Senin 11 Dec 2023 18:56 WIB

Prabowo Tegaskan Bakal Lanjutkan Program-Program Jokowi

Capres Prabowo Subianto menegaskan akan melanjutkan program-program Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo bersama Menhan Prabowo Subianto. Capres Prabowo Subianto menegaskan akan melanjutkan program-program Presiden Jokowi.
Foto: Dok. Laily Rachev - Biro Pers
Presiden Joko Widodo bersama Menhan Prabowo Subianto. Capres Prabowo Subianto menegaskan akan melanjutkan program-program Presiden Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dalam pidatonya di acara Konsolidasi "Waktunya Indonesia Maju" memastikan dirinya akan melanjutkan program-program Jokowi yang baik jika diberi mandat menjadi presiden di tahun 2024.

Prabowo mengatakan, dirinya telah mengelilingi seluruh Indonesia dan sudah bertemu juga mendengar keluhan dan harapan rakyat dari berbagai kalangan. Sehingga Ia memastikan akan melanjutkan program pemerintahan Jokowi yang selama ini berlangsung dengan baik.

Baca Juga

"Saya berkeliling dan saya melihat rakyat kita merasakan dan rakyat kita sangat senang apabila kita berkoalisi kita, tim Prabowo-Gibran, koalisi Indonesia Maju mengatakan kita akan lanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Presiden Jokowi," kata Prabowo dalam acara konsolidasi nasional yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC) akhir pekan lalu.

Prabowo mengungkap tidak ragu-ragu akan melanjutkan program seperti pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), BPJS, Kartu Pra Kerja dan lainnya.

"Kita tidak ragu-ragu mengatakan, bahwa IKN akan kita lanjutkan, BPJS juga kita lanjutkan, Kartu Pra Kerja kita lanjutkan, Kartu Indonesia pintar kita lanjutkan, hilirisasi kita harus lanjutkan dan semuanya akan kita sempurnakan," tambah Prabowo.

Capres yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) ini juga menjelaskan, bahwa dirinya telah beberapa kali dipanggil oleh Presiden Jokowi. Pada berbagai pertemuan itu, Jokowi kata Prabowo menjelaskan tentang pentingnya hilirisasi.

Prabowo menekankan, bahwa dirinya kini sudah menyatu dengan Jokowi. Ia memastikan jika diberi mandat, akan memberikan seluruh yang terbaik bagi rakyat Indonesia.

"Karena itu ya saya bersatu dengan Pak Jokowi, tidak hanya karena hubungan baik karena pemikiran kita dan juga strategi kita, pandangan kita adalah untuk Indonesia Maju. Itu sama," ucap Prabowo.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement