Ahad 17 Dec 2023 23:30 WIB

Kampanye di Magelang, Ganjar Minta Pendukungnya untuk Solid

Kader dan simpatisan diminta solid dalam pemenangan Ganjar-Mahfud.

Red: Edwin Dwi Putranto

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) berpose di depan simpatisan, relawan dan caleg se-Magelang saat melakukan konsolidasi pemenangan di Desa Candirejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Ahad (17/12/2023). Dalam kesempatan tersebut Ganjar Pranowo meminta agar kader dan simpatisan lebih solid dalam pemenangan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan pidato politiknya di depan simpatisan, relawan dan caleg se-Magelang saat melakukan konsolidasi pemenangan di Desa Candirejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Ahad (17/12/2023). Dalam kesempatan tersebut Ganjar Pranowo meminta agar kader dan simpatisan lebih solid dalam pemenangan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berpose di depan simpatisan, relawan dan caleg se-Magelang saat melakukan konsolidasi pemenangan di Desa Candirejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Ahad (17/12/2023). Dalam kesempatan tersebut Ganjar Pranowo meminta agar kader dan simpatisan lebih solid dalam pemenangan pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement