Senin 05 Feb 2024 16:19 WIB

Sowan ke Cikeas, Gibran Minta Masukan SBY dan AHY

SBY juga tunjukkan lukisan karyanya ke Gibran.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (kiri) berbincang dengan Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (kanan) saat kunjungannya di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Gibran bertemu dan berdiskusi untuk meminta masukan dari SBY dan AHY tentang tantangan global dan pertumbuhan ekonomi jika dirinya terpilih dalam Pilpres. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (kiri) menerima kunjungan dari calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (tengah) didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kanan) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Gibran bertemu dan berdiskusi untuk meminta masukan dari SBY dan AHY tentang tantangan global dan pertumbuhan ekonomi jika dirinya terpilih dalam Pilpres. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan dari calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (5/2/2024). Gibran bertemu dan berdiskusi untuk meminta masukan dari SBY dan AHY tentang tantangan global dan pertumbuhan ekonomi jika dirinya terpilih dalam Pilpres. 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement