Senin 27 Nov 2023 09:46 WIB

Rosan Bantah TKN Hanya Jual Gimik Prabowo Sebagai 'Presiden Gemoy'

Gimik gemoy dinilai hanya untuk menarik perhatian anak muda.

Menteri Pertahanan yang juga calon presiden Prabowo Subianto
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Menteri Pertahanan yang juga calon presiden Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani membantah kabar TKN hanya menjual gimik Prabowo Subianto sebagai "Presiden Gemoy" kepada publik.

Menurut dia, kesan "gemoy" bukan ide yang lahir dari tim sukses Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. "Kan harus diingat, 'gemoy' ini yang sekarang menjadi perhatian dan menarik perhatian para anak muda itu tumbuh secara organik loh bukan kami yang bikin ide 'gemoy'," kata Rosan saat ditemui di rumah pemenangan Fanta Headquarter, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu.

Menurut dia, kesan "presiden gemoy" hanya menjadi alat untuk menarik perhatian para pemilih muda yang memang menjadi target utama TKN.

Baca Juga

Ketika perhatian pemilih muda sudah didapatkan, maka TKN akan dengan mudah menawarkan program kerja Prabowo - Gibran. "Untuk mengetahui lebih banyak program pak Prabowo dan mas Gibran yang sudah tertuang di Asta Cita itu, nah tentunya anak-anak muda harus kita tarik atensinya," ujarnya.

Rosan melanjutkan, salah satu program yang dijanjikan Prabowo - Gibran, yakni memberikan makan gratis kepada 82,5 juta siswa sekolah.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement