Senin 27 Nov 2023 19:27 WIB

Ganjar: Mulai Besok, tidak Ada Kata Mundur

Capres Ganjar Pranowo sebut mulai besok tidak ada kata mundur dan akan maju terus.

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Capres Ganjar Pranowo sebut mulai besok tidak ada kata mundur dan akan maju terus.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Capres Ganjar Pranowo sebut mulai besok tidak ada kata mundur dan akan maju terus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan semangat kepada seluruh relawannya dan menginstruksikan bahwa mulai masa kampanye pada Selasa (28/11) mereka tidak boleh mundur dalam upaya memenangi Pilpres 2024.

"Mulai besok pagi, tidak ada kata mundur. Kita akan maju terus. Kalau dihalangi, (maka) di depan itu akan (kita) tabrak," kata Ganjar di hadapan relawan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta, Senin (27/11/2023).

Baca Juga

Ganjar berharap selama masa kampanye hingga 10 Februari 2024, seluruh relawan Ganjar-Mahfud mulai terjun ke tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan harapan mereka.

Seluruh posko pemenangan pun diharapkan aktif, sehingga masyarakat bisa datang untuk mengadu dan memberikan dukungan.

Menurut Ganjar, mendengarkan seluruh aspirasi rakyat merupakan cara terbaik untuk mengambil hati para pemilih. Dia pun mengaku akan mulai berkampanye ke Kota Merauke, Papua Selatan, pada Selasa.

Sementara itu, cawapres Mahfud MD akan bertolak ke Aceh untuk memulai kampanye pemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Ganjar berharap upaya tersebut dapat berbuah baik dalam meningkatkan elektabilitas.

Pilpres 2024 diikuti oleh tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, serta Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Jadwal pemungutan suara Pemilu Serentak 2024 ialah pada tanggal 14 Februari 2024.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement