Kamis 30 Nov 2023 20:22 WIB

Airlangga: Rapat Dewan Pengarah TKN Bahas Isu Strategis

TKN akan menggelar rapat kerja nasional pada Jumat (1/12/2023).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri acara pengarahan Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Partai Golkar Seluruh Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (21/11/2023). Kegiatan pengarahan tersebut merupakan salah satu bentuk persiapan Partai Golkar dan kader-kader  yang akan maju sebagai bakal calon kepala daerah di sejumlah wilayah dalam Pilkada serentak 2024.
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri acara pengarahan Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Partai Golkar Seluruh Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (21/11/2023). Kegiatan pengarahan tersebut merupakan salah satu bentuk persiapan Partai Golkar dan kader-kader yang akan maju sebagai bakal calon kepala daerah di sejumlah wilayah dalam Pilkada serentak 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengadakan rapat pada Kamis (30/11/2023) malam. Rapat ini untuk membahas isu-isu strategis yang akan disampaikan dalam rapat kerja nasional TKN pada Jumat (1/12/2023).

"Rapat membahas isu-isu strategis yang perlu disampaikan dalam rapat kerja nasional dengan TKN besok," kata Dewan Pengarah TKN Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga

Airlangga mengatakan bahwa rapat kerja nasional besok akan mengundang seluruh anggota TKN dan tim kampanye daerah (TKD) di Jakarta. Rapat Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran dihadiri beberapa pejabat. Antara lain, Dewan Pengarah TKN Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Fahri Hamzah, Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Ketua TKD Banten Airin Rachmi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement