Sabtu 02 Dec 2023 20:40 WIB

Prabowo Lanjutkan Kampanye di Banten, Ahad Besok

Prabowo akan mengakhiri kampanye di Banten dengan doa bersama 2.000 kiai.

Capres Prabowo Subianto menyapa para santri di Pesantren Miftahul Huda, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (2/12/2023).
Foto: Republika/Bayu Adji
Capres Prabowo Subianto menyapa para santri di Pesantren Miftahul Huda, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (2/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono menyampaikan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto akan melanjutkan agenda kampanye Pilpres 2024 pada Ahad (2/12/2023) di Provinsi Banten.

“Hari Minggu besok, Pak Prabowo dijadwalkan akan berkegiatan di Provinsi Banten. Dengan agenda silaturahmi dengan sejumlah ulama mahsyur di Banten. Selain itu, Pak Prabowo juga akan mengunjungi berapa situs bersejarah,” tutur Budisatrio, dalam keterangan, Sabtu (2/12/2023).

Baca Juga

Sementara, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmy Diani menuturkan bahwa Capres Prabowo Subianto akan mengisi kegiatan pada Ahad dengan bersilaturahmi di sejumlah ponpes dan bertemu dengan kiai dan tokoh besar Banten.

“Insya Allah Pak Prabowo akan bertemu dengan Abuya Muhtadi dan Abuya Murtadho Dimyati. Beliau merupakan putra dari pendiri Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, Banten, Abuya Muhammad Dimyathi al-Bantani. Selain itu juga akan dilakukan doa bersama 2.000 kiai Banten,” ujar mantan wali Kota Tangerang Selatan tersebut.

Selain kegiatan silaturahmi bersama para kiai, Pak Prabowo juga dijadwalkan bertemu dengan tokoh Banten yang juga mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya. “Insya Allah makan siang di kediaman Pak Mulyadi Jayabaya,” tutur Airin.

Airin optimistis kunjungan Prabowo Subianto akan menguatkan semangat Tim Kampanye Daerah untuk menjemput kemenangan di Februari nanti. “Suatu kehormatan Pak Prabowo memilih Banten untuk didatangi di awal masa kampanye. Kita akan sambut dengan riang gembira. TKD akan berupaya maksimal, dan berdoa, Insya Allah Prabowo-Gibran akan menang tebal di Banten,” tegas Airin.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement