Senin 04 Dec 2023 19:35 WIB

Prabowo-Gibran Dinilai Bakal Kuat di Kandang Lawan, Ini Alasannya

Dukungan relawan dinilai penting bagi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Pasangan capres-cawapres no urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani saat menghadiri Rakornas TKN-TKD Prabowo-Gibran di Jakarta.
Foto: Republika/Prayogi
Pasangan capres-cawapres no urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani saat menghadiri Rakornas TKN-TKD Prabowo-Gibran di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Komandan Charlie Tim Kampanye Nasional (TKN), Sangap Surbakti mengapresiasi deklarasi dukungan dari relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus untuk Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Sebagai Wakil Komandan Penggalangan (Charlie-red), saya bangga menerima dukungan ini. Tentu ini modal sangat penting bagi kami untuk memenangkan Prabowo-Gibran di seluruh wilayah Indonesia khususnya daerah-daerah Prabowo-Gibran lemah," ucap Sangap di Ballroom Flores Hotel Borubudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Baca Juga

Sangap mengatakan, relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus memiliki anggota yang banyak dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Oleh karena itu, dengan jumlah yang besar tersebut diyakini dapat lebih masif mengampanyekan program-program kerakyatan Prabowo-Gibran.

"Tentunya relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus ini memang paham betul dan merasakan bagaimana program merakyat Pak Jokowi ketika Pak Jokowi jadi Gubernur Jakarta dan Presiden karena anggotanya yang banyak tadi dan sekarang program itu akan diteruskan Prabowo-Gibran," ungkap Sangap

Selanjutnya, lanjut Sangap, para relawan ini harus secepatnya berkolaborasi dengan TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran agar langsung turun ke lapangan mengampanyekan program-program Prabowo-Gibran. "Dengan begitu, program-program itu lebih membumi lagi di daerah-daerah yang Prabowo-Gibran lemah," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Harian relawan Sedulur Jokowi Tegak Lurus, Eddy Samallo mengatakan, ketertarikan pada program kerakyatan dari Prabowo-Gibran membuat pihaknya mendukung penuh Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo agar memenangi Pilpres 2024 mendatang.

"Program seperti makan siang dan susu gratis di sekolah serta memberikan bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil merupakan program yang mulia," ucap Eddy

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement