Selasa 05 Dec 2023 14:09 WIB

Ganjar Konsolidasi Kekuatan Pendukungnya di Balikpapan, Kaltim

TPD Ganjar-Mahfud di Kaltim menargetkan perolehan suara sebanyak 60 persen.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Erik Purnama Putra
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri rapat konsolidasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12/2023).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri rapat konsolidasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID,  BALIKPAPAN -- Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri rapat konsolidasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Di lokasi, ia mengkonsolidasikan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kita konsolidasi kekuatan yang ada di Kalimantan Timur dari partai pengusung sekaligus juga dari relawan, dan kita menyampaikan beberapa pokok persoalan," ujar Ganjar di Swiss-Belhotel Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12/2023).

TPD Ganjar-Mahfud di Kaltim menargetkan perolehan suara sebanyak 60 persen. Meski begit, ia mengingatkan agar seluruh elemen pendukungknya mendengarkan aspirasi rakyar di Bumi Borneo.

"Kalimantan Timur itu menjadi daerah yang sekarang sangat penting sekali. Sumber daya alamnya bagus, di sini ada IKN, dan semua berharap bisa berkontribusi dan mendapatkan manfaat lebih untuk kemakmuran masyarakat yang ada di Kalimantan Timur," ujar Ganjar.

"Saya kita itu tidak terlalu mewah sebagai harapan dari rakyat ya," kata mantan gubernur Jawa Tengah itu berpesan.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD optimistis dapat memenangkan pemilihan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Gabungan empat partai politik pengusung pasangan tersebut menargetkan 54 persen suara pada kontestasi nasional mendatang.

"Kami mulai berhitung kembali semuanya, pastinya dengan jelas sekarang tahu siapa saja yang menjadi kompetitor dari pada yang ada. Nah dengan demikian kami melihat bahwa memang 54 persen itu putaran pertama InsyaAllah kita ingin memenangkan itu," ujar Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (26/10/2023).

Impor kedelai...

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement