Selasa 05 Dec 2023 19:02 WIB

Relawan Gaspoll Bro Jatim All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Dalam gagasannya, Prabowo-Gibran ingin melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi.

Relawan Gaspoll Bro Jatim untuk Pilpres 2024 mendukung Prabowo-Gibran.
Foto: Republika.co.id
Relawan Gaspoll Bro Jatim untuk Pilpres 2024 mendukung Prabowo-Gibran.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai pemimpin idaman wong cilik. Kondisi tersebut membuat keduanya mendapatkan dukungan dari Relawan Gaspoll Bro Jatim untuk Pilpres 2024.

"Kita semua setuju, Prabowo-Gibran adalah pemimpin wong cilik yang membawa semangat dan dampak positif kepada masyarakat," kata Koordinator Relawan Gaspoll Bro Jawa Timur, Habiburrahman di Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (5/12/2023).

Dia mengatakan, duet Prabowo-Gibran merupakan kolaborasi sempurna untuk mendorong kemajuan Indonesia pada masa depan. Menurut Habiburrahman, gagasan dan program Prabowo-Gibran satu hati dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya, apa yang dilakukan Prabowo-Gibran nanti ketika menjadi pemimpin melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh nomor satu di Indonesia tersebut. Dalam gagasannya, Prabowo-Gibran ingin melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri.

Hal itu dilakukan melalui pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama di daerah pedesaan. Nantinya program tersebut akan mencakup pelatihan kewirausahaan, akses ke modal usaha, dan dukungan teknis untuk pengusaha kecil dan menengah.

Tentu program itu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia agar lebih maju. Oleh karena itu, ratusan relawan Gaspoll Bro Jatim yang terdiri dari masyarakat Jawa Timur secara kompak bersatu dan setulus hati mendukung Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024.

Banyak dari mereka yang yakin Prabowo-Gibran bisa memimpin Indonesia ke depan. "Kami relawan Gaspoll Bro Jatim siap mengantarkan kemenangan bagi Prabowo-Gibran demi kemakmuran hidup bagi rakyat Indonesia," ucap Habiburrahman.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement