Rabu 06 Dec 2023 07:23 WIB

Ratusan Pejuang Wadas Pilih Dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

Program Prabowo menyediakan makan siang hingga susu gratis bagi para siswa-siswi .

Ratusan warga Wadas, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, membentangkan spanduk Prabowo-Gibran.
Foto: Republika.co.id
Ratusan warga Wadas, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, membentangkan spanduk Prabowo-Gibran.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOREJO -- Ratusan warga yang menamakan dirinya Pejuang Wadas Jawa Tengah (Jateng) memilih mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Mereka pun kompak memakai atribut kaus biru bertuliskan Wayahe Prabowo Gibran dan menginginkan adanya kesejahteraan bagi mereka di wilayah wadas, Kabupaten Purworejo, Jateng.

"Kami warga Wadas Jawa Tengah menyatukan langkah mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden-Wakil Presiden Indonesia melalui Pilpres 2024," kata Koordinator Pejuang Wadas, Sumarno ketika ditemui di acara Deklarasi Pejuang Wadas Jawa Tengah Dukung Prabowo-Gibran di Wadas, Purworejo, Jateng, Selasa (5/12/2023). 

Di acara deklarasi, ratusan pejuang Wadas satu suara memberikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran. Para pejuang wadas meneriakkan 'Prabowo-Gibran Pilihan Kita' dan 'Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran'.

Mereka menilai, Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang berkomitmen bisa melanjutkan pembangunan yang adil dan menyejahterakan rakyat Indonesia. "Warga Wadas bersama Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memperjuangkan ide, gagasan, program yang berlandaskan asas kerakyatan demi pembangunan yang adil menyejahterakan rakyat," ucap Sumarno.

Salah satu program utama Prabowo-Gibran adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat jika terpilih pada 2024. Prabowo-Gibran berkomitmen untuk menyediakan gizi untuk ibu hamil dan juga makan siang hingga susu gratis untuk para siswa-siswi yang ada di Tanah Air. 

Tak hanya itu, Prabowo-Gibran memiliki fokus untuk melestarikan lingkungan hidup. Melestarikan lingkungan hidup itu tertuang di dalam 17 isu prioritas Prabowo-Gibran dan akan menjadi perhatian utama. 

Adapun Prabowo-Gibran akan berkomitmen untuk mengaplikasikan ekonomi biru, ekonomi hijau pada periode selanjutnya. Tak lupa, Prabowo-Gibran akan turut serta mengajak anak muda untuk selalu peduli terhadap lingkungan bagi kelangsungan kehidupan ke depan. 

"Warga Wadas bersama masyarakat Jawa Tengah bergerak bersinergi selaras memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menang satu putaran Pilpres 2024 dengan cara santun dengan mengutamakan persatuan," kata Sumarno.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement