Jumat 08 Dec 2023 13:52 WIB

Ketua TPN Sebut Ganjar Seperti Jokowi: Rajin Blusukan, Tidur di Rumah Rakyat

Arsjad Rasyid menargetkan Ganjar-Mahfud menang satu putaran meraih 54 persen.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Erik Purnama Putra
Capres Ganjar Pranowo dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid menghadiri acara deklarasi Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif di Gedung SMESCO, Jakarta, Jumat (8/12/2023).
Foto:

Arsjad pun mengimbau seluruh pendukung dan simpatisan Ganjar-Mahfud tak terpancing oleh hasil survei yang ada. Berkaca pada pemilihan gubernur Jawa Tengah yang dimenangkan oleh Ganjar selama dua periode kontestasi.

"Jadi kita harus percaya bahwa kita bisa menang, menang satu putaran adalah target kita semua. Target saya, target ibu/Bapak sekalian, dan juga target kita bersama-sama, waktu kampanye kita tidak banyak tinggal 66 hari lagi, hanya 66 hari lagi," ujar Arsjad.

Dalam 66 hari lagi masa kampanye, ia meminta seluruh elemen pendukung Ganjar-Mahfud untuk bergerak mendengarkan masyarakat. Kerja-kerja kreatif juga harus dilakukan dalam mensosialisasikan visi dan misi pasangan nomor urut 3 itu.

"Pokoknya kita harus bisa memperkenalkan kepada rakyat, inilah pemimpin bangsa kita untuk menuju Indonesia Emas 2045," ujar Arsjad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement