Sabtu 09 Dec 2023 16:01 WIB

GIBRAN Siap Menangkan Gibran

GIBRAN siap berada dalam satu barisan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran.

Generasi Indonesia Berani (GIBRAN) menyambangi Posko TKN Pemilih Muda Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.
Foto: Republika Istimewa
Generasi Indonesia Berani (GIBRAN) menyambangi Posko TKN Pemilih Muda Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekelompok anak muda yang mengatasnamakan diri mereka sebagai Generasi Indonesia Berani (GIBRAN) mendatangi Fanta Headquarter yang merupakan Posko TKN Pemilih Muda Capres-Cawapres nomor urut 2. Kedatangan mereka dalam rangka ingin menemui langsung Komandan Tim Fanta, Arif Rosyid.

Koordinator Nasional (Kornas) GIBRAN, Ya' Bayu Anggara mengatakan jika Generasi Indonesia Berani diinisiasi oleh mantan-mantan Sekjen dari organisasi pemuda, mahasiswa, dan pelajar.

"Kami ini yang datang merupakan para mantan Sekjen di masing-masing organisasi. Nah kami dulu teman seangkatan karena menjabat di periode yang sama. Kebetulan saya sebagai Kornas GIBRAN pernah jadi Sekjen Persaudaraan Pemuda Islam (PPI) dan Seknas GIBRAN, mas Fauzul dulu Sekjen Pelajar Islam Indonesia (PII). Ada Bang Darwis, mantan Sekjen IKAMI Sulsel, dan beberapa mantan Sekjen lain yang belum bisa hadir tapi bersedia bergabung,'' ujar Bayu.

Seknas GIBRAN, Aziz Fauzul Adzim, menambahkan jika pertemuan tadi berlangsung penuh kehangatan dan canda tawa sekaligus menjadi penanda jika Generasi Indonesia Berani mulai esok akan memulai bekerja dan siap menang satu putaran.

"Kedatangan kami menemui Komandan Tim Fanta ingin menyampaikan jika kami-kami ini siap berada dalam satu barisan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Bang Arif Rosyid juga kami sudah kenal lama, makanya kami sebagai junior meminta izin menghadap dulu lah sebelum bergerak".

"Kami sangat berterima kasih kepada Bang Arif yang menerima kami dengan penuh kehangatan dan memberikan banyak sekali masukan. Pesan beliau kepada kami, mari menangkan anak muda karena pemilu ini milik anak muda, suara anak muda penentu, dan masa depan negeri ini milik anak muda, mari kita kawal dan menang satu putaran,'' kata Fauzul.

Dibagian penutup, Kornas GIBRAN menegaskan jika akan fokus mengaktivasi jejaring yang ada di daerah-daerah, khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Mulai esok kami akan mengaktivasi jaringan yang ada di bawah dan kami sudah tentukan penanggungjawab Regional dan hadir juga bersama-sama di sini. Yang jelas fokus utama kami di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sisanya teman-teman yang lain akan memaksimalkan, apalagi diantara kami ada yang maju pileg dan ada juga yang mendampingi caleg-caleg,'' ujarnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement