Senin 11 Dec 2023 22:53 WIB

Gaet Milenial, Relawan Prabowo-Gibran di Bandung Buat Program Rescue Kucing

Relawan Prabowo Gibran diharapkan memberikan inspirasi.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Erdy Nasrul
Pekerja memberi makan kucing liar di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (21/11/2023).  Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta menjadi Rp 5.067.381, dari sebelumnya Rp 4.901.798 atau naik sekitar Rp 165.583.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pekerja memberi makan kucing liar di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (21/11/2023). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta menjadi Rp 5.067.381, dari sebelumnya Rp 4.901.798 atau naik sekitar Rp 165.583.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Sobat Biru Langit relawan Prabowo Gibran di Kota Bandung terus berupaya menggaet pemilih millenial untuk memilih pasangan capres dan cawapres Prabowo Gibran pada pemilu tahun 2024. Salah satu program yang dibuat untuk sosialisasi ke pemilih millenial tentang rescue kucing hingga mobil branding.

Koordinator Sobat Biru Langit Jabar Melly Goeslaw mengatakan sosialisasi tentang rescue kucing dilaksanakan kepada milenial. Dengan itu diharapkan masyarakat peduli terhadap lingkungan sekitar termasuk kucing yang banyak ditemui sehari-hari.

Baca Juga

"Program yang dicanangkan bersama team Biru Langit ada Biru Langit berbagi, dialog dengan generasi muda mengenai topik terkini hingga rescue kucing,” ucap dia melalui keterangan resmi yang diterima, Senin (11/12/2023).

Ia berharap kehadiran Sobat Biru Langit di Jabar bisa menjadi wadah inspirasi dan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif. Melalui program pelatihan, dan dialog untuk generasi muda. 

Melly menambahkan animo masyarakat di Jabar terhadap capres dan cawapres Prabowo Gibran sangat baik. Buktinya, hasil survei Gerindra di Jabar menempati posisi 60 persen.

Komandan Sobat Biru Langit Intan Bacil mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Biru Langit Berbagi bukan hanya melakukan sosialisasi politik. Namun, turut membantu sesama terutama dari kalangan marginal.

"Kami Sobat biru langit berharap teh Melly Goeslaw berhasil masuk ke DPR RI untuk dapat memperjuangkan industri kreatif Indonesia," kata dia.

Seperti diketahui berbagai hasil survei lembaga survei menunjukkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Gibran memimpin dari sisi elektabilitas dari pasangan Ganjar Mahfud MD dan pasangan Anies Muhaimin.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement