Sabtu 16 Dec 2023 18:10 WIB

GIBRAN Masuk Zona Merah di Jateng

Relawan dari generasi muda serius mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Generasi Indonesia Berani (GIBRAN) menjadi bagian dari kegiatan road show TKN Fanta dan PemilihMuda.id menuju Jateng dan Jogja.
Foto: Prabowo-Gibran
Generasi Indonesia Berani (GIBRAN) menjadi bagian dari kegiatan road show TKN Fanta dan PemilihMuda.id menuju Jateng dan Jogja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Generasi Indonesia Berani (GIBRAN) menjadi bagian dari kegiatan road show TKN Fanta dan PemilihMuda.id menuju Jateng dan Jogja. Tujuan dari keikutsertaan GIBRAN dalam kegiatan ini sebagai relawan dari generasi muda yang serius mendukung program 22 juta suara anak muda memilih Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Nasional GIBRAN, Aziz Fauzul Adzim.

"Kegiatan kemarin hingga hari ini fokus di 2 lokasi. Kemarin kami menyambangi beberapa titik di Jateng mulai dari Tegal, Kendal, Semarang, dan terakhir Solo. Hari ini kami di Jogja sebagai rangkaian terakhir road show pertama ini. Tentunya dengan tujuan, 22 juta suara anak muda memilih Prabowo-Gibran menang satu putaran. Apalagi Jateng ini zona merah jadi kita harus kolaborasi dengan semua tim," terang Fauzul.

Sekjend Pelajar Islam Indonesia (PII) 2021-2023 ini juga menambahkan jika keikutsertaannya merupakan sebuah kesempatan berharga dan banyak sekali hal-hal seru yang didapat dan sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari rombongan TKN Fanta. "Kegiatan seperti ini sangat berharga dan sayang sekali dilewatkan, apalagi GIBRAN satu-satunya relawan yang diajak. Di Tegal kami jumpa mahasiswa, dan para caleg U-40. Di Kendal diajak makan siang oleh Mas Bupati Dico. Di semarang konsolidasi TKD Fanta Jateng dan aksi sosial berbagi susu ke anak-anak di sekitaran Taman Srigunting. Di Solo kami ketemu aktivis-aktivis BEM dan ditutup dengan nonton konser Indonesia Maju di Lapangan Benteng Vastenberg. Kami sangat berterima kasih kepada Komandan TKN Fanta, bang Arif Rosyid atas kesempatan yang diberikan," kata Fauzul.

Fauzul berharap jika terus diikut sertakan dalam setiap road show dan relawan muda yang lain juga bisa berpartisipasi supaya semakin menambah pengetahuan bagi relawan-relawan muda yang baru terjun ke dunia politik. "Semoga GIBRAN terus diikut sertakan dalam kegiatan road show ke lokasi-lokasi lain dan semakin banyak juga relawan muda yang berpartisipasi supaya semakin menambah pengetahuan dan pengalaman", tutup Fauzul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement