Sabtu 23 Dec 2023 17:40 WIB

Kaesang Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran di Gorontalo

Kaesang targetkan 65 persen suara di Gorontalo.

Kaesang Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran di Gorontalo
Foto: Dok Republika
Kaesang Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran di Gorontalo

REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO -- Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menghadiri konsolidasi TKD di Gorontalo, Sulawesi Utara. Kaesang mengungkap target suara Prabowo-Gibran 65 persen di sana.

"Tadi acara santai aja. Saya dari TKN bertemu dengan ketua TKD dan para anggota, kita saling silaturahmi, apa saja yang sudah dilakukan oleh TKD Gorontalo untuk untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran yang di mana tadi targetnya berapa Pak, 65 persen minimal," kata Kaesang di Roemah Marly, Gorontalo, Sabtu, (23/12/2023).

Baca Juga

Saat ditanyai apakah Prabowo-Gibran akan berkampanye di wilayah Gorontalo, Kaesang lalu menjawab bahwa pasangan nomor urut 2 itu telah memiliki jadwal untuk mengunjungi kota ini.

"Sudah. Mereka sudah ada jadwal ke sini ko, ke Gorontalo. Kemarin saya sudah tahu bakal ke Gorontalo. Segera," ucapnya.

Ketua TKD Gorontalo, Thomas Mopili lalu menjelaskan bagaimana hitungan kemenangan 65% yang akan diraih oleh Prabowo-Gibran itu. Ia menyebut bahwa Gorontalo saat ini didominasi pendukung Prabowo-Gibran.

"Karena hitungannya sederhana. Tahun 2014 kita Pak Prabowo memenangkan, 2019 memenangkan Pak Jokowi. Nah sekarang kekuatan ini sudah menyatu dan tentu sebetulnya sangat minimalis sekali kalo kita 65 persen," ujarnya.

"Tetapi paling tidak kita tidak mau takabur. Tapi Gorontalo dikuasai Prabowo-Gibran, 1 putaran," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement