Sabtu 30 Dec 2023 10:46 WIB

G-Nesia Siapkan Lagu 'Kamu Gemoy' Jadi Jingle Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Lagu tersebut dipopulerkan girlband dangdut bernama Baby Boo.

Joget goyang gemoy bonek serupa capres Prabowo Subianto.
Foto: Republika/Prayogi
Joget goyang gemoy bonek serupa capres Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto kini dikenal dengan sebutan 'Gemoy'. 

Dalam berbagai kesempatan dan kampanye, para pendukung selalu mengelu-elukan kata Gemoy kepada Capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini.

Baca Juga

Di momen sekarang, ternyata ada lagu “Kamu Gemoy” yang tengah viral di media sosial.

Lagu tersebut dipopulerkan girlband dangdut bernama Baby Boo yang digawangi Widia Kalana, Inez, Katherine Oktavia, dan Lubna. 

Katherine Oktavia “Baby Boo” lalu mengaku bangga karena akun media sosialnya banyak yang follow dan berkomentar soal lagu tersebut.

"Suatu kebetulan saja di saat sekarang kami merilis lagu Kamu Gemoy, jadi ramai di medsos," tutur Katherine Oktavia, Jumat (29/12/2023).

“Lagunya ditulis oleh Congq Perwira yang beberapa kali memproduseri penyanyi nasional dan kebanyakan karyanya booming," timpal Lubna.

Executive Produser Baby Boo, Diah Warih Anjari yang juga Ketua Umum G-Nesia menjelaskan, Baby Boo dikancah musik Indonesia menjadi bukti Generasi Z atau Gen Z bisa menjadi pemicu ekonomi Indonesia.

"Baby Boo anak-anak muda yang kreatif sehingga bisa menginspirasi anak muda lainnya. Apalagi melalui relawan G-Nesia bisa menjadi wadahnya anak muda untuk meluapkan inspirasi, kreatifitas, dan idenya untuk Indonesia," ujar Diah Warih.

Dalam waktu dekat, Diah Warih berniat untuk mengaransemen ulang lagu tersebut untuk jingle paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran lantaran mempunyai beberapa kesamaan.

"Memang ada arah kesana, lagu Kamu Gemoy akan diaransemen ulang untuk jingle pasangan Prabowo-Gibran. Tunggu saja ya," kata Diah Warih.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement