Sabtu 30 Dec 2023 17:31 WIB

Caleg Nasdem Bela Ahmad Ali, Ingatkan Sudirman Said tak Bikin Gaduh

Waketum Nasdem terlibat perang terbuka dengan orang kepercayaan Anies, Sudirman Said.

Rep: Erik PP/Antara/Eva Rianti/ Red: Erik Purnama Putra
Eks wartawan yang maju Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Jakarta Selatan (Jaksel), Achmad Rizki.
Foto:

Sebelumnya, Co-Kapten Timnas Amin, Sudirman Said dan Pelatih Kepala Timnas Amin, Ahmad Ali terlibat perbedaan pendapat yang sangat tajam. Perang terbuka keduanya terjadi bermula dari wacana Timnas Amin yang ingin berkomunikasi dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Ahmad Ali tidak setuju dengan manuver seperti itu. Dia meminta komunikasi bisa terjalin jika Amin sudah lolos ke putaran kedua. "Lha iya dong, kita sedang bertanding. Lawannya kami ini, lawannya Anies ini Prabowo dan Ganjar, terus mau berkomunikasi? Apa enggak ada orang paling tolol, ya itu lah kalau ada orang melakukan itu," kata Ali.

Adapun Sudirman Said yang merupakan orang kepercayaan capres Anies menuding, sikap Ali bukan representasi resmi Partai Nasdem. Bahkan, ia menuding Ali yang menutup diri berkomunikasi dengan calon lain, memancing keresahan di kalangan relawan pasangan Amin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement