Senin 08 Jan 2024 17:24 WIB

Menangkan Prabowo-Gibran, Kaesang Minta Kader Bekerja Keras

Kaesang bertemu dengan sejumlah influencer di Batam.

Kaesang Pangarep saat safari politik di Batam.
Foto: Antara
Kaesang Pangarep saat safari politik di Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep meminta seluruh kader PSI di Kepulauan Riau untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

"Saya berharap teman-teman PSI di sini bekerja keras untuk bisa menyumbangkan suara nasional untuk Prabowo-Gibran," kata Kaesang usai menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) pengurus dan caleg PSI Kepulauan Riau di Kota Batam, Senin.

Baca Juga

Tak hanya itu, kader PSI juga diminta bekerja keras untuk memenangkan PSI pada Pemilu Legislatif 2024.

 "Kopdarwil ini dalam rangka memenangkan PSI dan mendapatkan kursi sebanyak mungkin di DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota serta memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran," katanya.

Di Kota Batam, Kaesang bertemu dengan puluhan influencer. Kaesang pun mengingatkan agar para influencer di Kota Batam untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Selama safari politik di Pulau Sumatera, Kaesang selalu menghadiri Kopdarwil, seperti di Kota Banda Aceh (Aceh), Bengkulu, Palembang (Sumsel), Jambi, Pekanbaru (Riau), Batam (Kepri), dan Pangkal Pinang (Bangka Belitung).

 Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

 KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement