Senin 08 Jan 2024 21:43 WIB

TKN Cari 'Pendukung' Prabowo yang Teriak Memaki Anies di Dalam Istora Saat Debat

Nusron mengatakan, dirinya benar-benar tidak tahu siapa orang yang memaki Anies itu.

Rep: Febryan A/ Red: Andri Saubani
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan memaparkan visi misi saat debat capres di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (7/1/2024). Debat ketiga Pilpres 2024 yang diikuti oleh ketiga kandidat calon presiden tersebut bertema pertahanan, keamanan, geopolitik, hubungan internasional dan politik luar negeri.
Foto:

Meski tidak yakin kalau makian itu dilontarkan oleh pendukung Prabowo-Gibran, Nusron siap untuk meminta maaf jika hasil penelusurannya membuktikan benar orang tersebut pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2.

"Kalau ada di antara pendukung kami ngomong seperti itu, saya minta maaf sebagai sekretaris tim. Tapi, kami tidak yakin ada pendukung kami yang menyampaikan itu, karena itu sedang kami cari, sedang kami lacak," kata politikus Partai Golkar itu.

Sebelumnya, akun X @illberightbacks membagikan video yang memperlihatkan kumpulan pendukung Prabowo-Gibran di arena debat capres di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Ahad (7/1/2024). Dalam video tersebut, terdengar suara pria berteriak "Anies bangsat".

"Detik-detik diduga terdengar pendukung Paslon 2 teriak mengatakan Anies B*ngsat," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement