Selasa 09 Jan 2024 05:13 WIB

Ribuan Santri di Lampung Selatan Bersholawat Bersama Cak Imin

Sholawat menjadi zikir yang biasa dirutinkan banyak Muslim.

Cak Imin dan ribuan santri bersholawat
Foto: Antara
Cak Imin dan ribuan santri bersholawat

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG SELATAN -- Ribuan santri dan masyarakat di Desa Cinta Mulya, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, bersholawat bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 01 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Pantauan ANTARA di lokasi, Senin malam, pukul 21.30 WIB, kedatangan Cak Imin disambut ribuan santri yang akan bersholawat bersama bersama cawapres.

Baca Juga

Muhaimin Iskadar juga duduk di tengah para tokoh adat dan agama, serta nampak menikmati dan santai saat bersholawat bersama ribuan santri dari Pondok Pesantren Al-Hamid Cinta Mulya.

Tidak hanya itu anggota DPR RI Taufik Basari dan Ketua Partai DPW PKB Provinsi Lampung Chusnunia Chalim juga nampak terlihat bersholawat bersama Cak Imin.

Jamaah dari berbagai daerah sudah datang di Kecamatan Candipuro, Lampung, sejak Senin sore, bahkan tidak sedikit dari mereka yang berasal dari luar kota datang untuk bersholawat bersama cawapres nomer urut satu tersebut.

Muhaimin Iskandar dalam sambutannya mengatakan bangga bisa bersholawat bersama ribuan masyarakat Lampung, khususnya di Lampung Selatan.

"Saya bangga sekali bisa didampingi oleh para tokoh adat dan agama di Lampung Selatan bersholawat bersama ribuan masyarakat dan santri," kata Cak Imin.

Sementara itu, Selviana, salah seorang warga, mengaku bersyukur karena bisa menghadiri acara bersewat bersama cawapres tersebut.

"Saya sangat senang, bisa ikut sholawat bersama Bapak Muhaimin Iskandar," kata Selviana.

Ia mengatakan sebagian besar warga yang mengikuti kegiatan itu berasal dari Kabupaten Lampung Selatan dan warga dari Lampung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement