Selasa 09 Jan 2024 20:44 WIB

Prabowo Janji Bakal Sering Kunjungi Sumsel Jika Menangkan Pemilu

Prabowo berjanji akan sering mengunjungi Sumsel jika memenangkan Pemilu 2024.

Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto. Prabowo berjanji akan sering mengunjungi Sumsel jika memenangkan Pemilu 2024.
Foto: KPU RI
Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto. Prabowo berjanji akan sering mengunjungi Sumsel jika memenangkan Pemilu 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebutkan dirinya bakal sering ke Sumatra Selatan (Sumsel) jika memenangkan Pemilu 2024.

“Saya merasakan warga di Sumsel percaya kepada Prabowo-Gibran, dan saya gembira ketika datang ke sini. InSya-Allah saya bakal sering ke Sumsel,” kata Prabowo saat menghadiri acara Silatnas Umat dan Ulama Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Palembang, Selasa (9/1/2024).

Baca Juga

Ia mengucapkan terima kasih kepada warga Sumsel atas kepercayaannya dengan Prabowo-Gibran, dan mengharapkan suara di Sumsel mencapai 85 persen. “Terima kasih masyarakat Sumsel, kalau bisa suara di Sumsel mencapai 85 persen,” ujarnya.

Selain itu, Prabowo mengatakan dirinya akan membagikan makan dan susu gratis untuk seluruh warga di Indonesia, termasuk di dalam kandungan.

“Saya akan segera memberi makan dan susu gratis untuk seluruh anak di Indonesia termasuk yang sedang dalam kandungan,” kata Menteri Pertahanan RI itu.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu eksekutif 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement