Kamis 18 Jan 2024 20:44 WIB

Prabowo: Petani Pahlawan Bangsa, Tangan dan Keringatnya Hasilkan Pangan untuk Rakyat

Menurut Prabowo pemimpin di Indonesia harus bertekad memperbaiki kehidupan petani.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan rasa hormat setinggi-tingginya untuk para petani di Indonesia.
Foto: Dok Pribadi
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan rasa hormat setinggi-tingginya untuk para petani di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BLORA -- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan rasa hormat setinggi-tingginya untuk para petani di Indonesia. 

"Saya menyampaikan rasa hormat kepada para petani Indonesia. Saudara-saudara petani Indonesia, engkau adalah pahlawan Indonesia, engkau adalah pahlawan yang sebenarnya," ucap Prabowo kepada 35 ribu petani yang datang di Blora, Jawa Tengah, Kamis (18/1/2024).

Baca Juga

"Engkau menggunakan tanganmu, keringatmu, badanmu untuk menghasilkan pangan untuk seluruh rakyat Indonesia," lanjut dia. 

Oleh karena itu Prabowo menegaskan, setiap pemimpin Indonesia harus bertekad memperbaiki kehidupan para petani beserta keluarganya. Hal ini dikarenakan, para petani selalu berjuang keras untuk menghasilkan pangan tanpa henti untuk seluruh rakyat.

"Karena itu, para elite di Jakarta, politisi, saudara-saudara semua harus berjuang untuk sebaik-baiknya kehidupan para petani kita," ujar dia 

"Setiap pemimpin Indonesia (harus) bertekad memperbaiki kehidupan para petani dan kehidupan keluarga petani untuk bersama-sama menghasilkan bangsa yang hebat, itu tekad saya," kata Prabowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement