Ahad 21 Jan 2024 20:32 WIB

Dukung Gibran, Erick Thohir dan Kaesang Duduk Berdampingan

Erick duduk bersebelahan dengan Kaesang yang juga adik kandung Gibran.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Erick Thohir saat menghadiri Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Ahad (21/1/2024).
Foto: Republika/Prayogi
Erick Thohir saat menghadiri Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Ahad (21/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Erick Thohir terlihat berdampingan dengan Kaesang Pangarep saat menghadiri secara langsung Debat Calon Wakil Presiden di Jakarta Convention Center, Jakarta, Ahad (21/1/2024). Keduanya nampak memberikan dukungan secara langsung untuk Gibran Rakabuming Raka yang tengah mengikuti Debat Cawapres untuk Pasangan Calon (Paslon) Nomor 02 sebagai Calon Wakil Presiden dari Capres Prabowo Subianto.

Erick duduk bersebelahan dengan Kaesang yang juga adik kandung Gibran. Kaesang mengenakan jaket biru langit dengan baju warna merah, warna kebesaran partai yang dibesutnya sejak akhir 2023, Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baca Juga

Pada acara Debat Ke-4 Calon Wakil Presiden (Cawapres) Erick duduk di baris terdepan pendukung cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Erick berada tepat di belakang kursi putra sulung Presiden Joko Widodo itu. 

Erick juga mengenakan jaket biru langit, warna kebesaran capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ini merupakan kali pertama Erick hadir dalam agenda debat Pilpres 2024 yang sudah memasuki episode keempat. Erick tidak secara resmi masuk ke dalam anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Ia menjadi menteri non-TKN kedua yang datang mendukung Prabowo - Gibran, setelah Menteri Investasi Bahlil Lahadalia yang datang di dua hajatan sebelumnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement