Rabu 24 Jan 2024 16:37 WIB

Dukung Prabowo-Gibran, Inkud Salurkan Bantuan ke Pusat Koperasi Unit Desa se-Jateng

Semoga bantuan ini menjadi cikal bakal KUD jaya lagi sekiranya Prabowo-Gibran menang.

Bantuan untuk KUD dan PusKUD se-Jateng dari Inkud.
Foto: Republika.co.id
Bantuan untuk KUD dan PusKUD se-Jateng dari Inkud.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Induk Koperasi Unit Desa (Inkud) menggelar acara konsolidasi dan  silatuhim organisasi dengan mengambil tema KUD Maju Indonesia Maju di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) pada Rabu (24/1/2024). Dalam acara konsolidasi kekuatan tersebut, dihadiri oleh seluruh perwakilan koperasi unit desa (KUD) dan Pusat Koperasi Unit Desa (PusKUD) se-Jateng. 

Tampak hadir Ketua Umum Inkud Portasius Nggedi, Ketua PusKUD Jateng Sugiyono, dan Sekretaris Dewan Pembina Inkud Ferry Juliantono. Dalam agenda acara silaturahim ini juga sekaligus jadi ajang KUD se-Jateng untuk mendukung pemenangan pasangan Prabowo Subianto Gibran-Rakabuming Raka.

Sekretaris Dewan Pembina Inkud, Ferry Juliantono mengatakan, kehadiran dirinya mewakili capres Prabowo yang juga merupakan ketua dewan pembina Inkud, untuk memberikan bantuan berupa genset, pompa air, dan traktor tangan. Nantinya semua bantuan itu dibagikan ke Puskud Jateng untuk digunakan oleh anggota KUD.

"Semoga bantuan ini menjadi cikal bakal KUD akan jaya lagi sekiranya Prabowo- Gibran memenangkan Pilpres 2024 ini," ujar Ferry yang juga Waketum DPP Partai Gerindra dalam siaran pers di Jakarta, Rabu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement