Ahad 28 Jan 2024 12:04 WIB

Kampanyekan Satu Putaran, Jangkar Papua Barat Gelar Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Deklarasi ini untuk membuat solid relawan pendukung Prabowo-Gibran.

Ketua Jaringan Golkar (Jangkar) Provinsi Papua Barat Roma Megawanty  (kiri)
Foto: Dok Republika
Ketua Jaringan Golkar (Jangkar) Provinsi Papua Barat Roma Megawanty (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID,MANOKWARI--Ketua Jaringan Golkar (Jangkar) Provinsi Papua Barat Roma Megawanty akan menggelar deklarasi dukungan Prabowo-Gibran se Papua Barat di  Manokwari, ibu kota Papua Barat.  

Roma mengatakan tujuan deklarasi ini untuk mensolidkan seluruh relawan jelang pencoblosan 14 Februari mendatang.

Baca Juga

"Kita mau semua tim relawan pemenangan Prabowo Gibran  lebih solid jelang jadwal pungut hitung, sehingga siap memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 di seluruh kabupaten di Provinsi Papua. Satu putaran," ujarnya didampingi Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Barat, Paulus Waterpauw saat rapat bersama para relawan, Sekretariat Jangkar Provinsi yang berada di kawasan Wosi, Manokwari, (27/1/2024).

 

Deklarasi yang rencanannya dilakukan 3 Februari mendatang menjadi kegiatan kedua kalinya dilakukan Jangkar setelah sebelumnya menggelar nonton bareng (Nobar) Debat Cawapres di Sekretariat Bersama (Sekber) TKN Golf, Jalan Baru, Manokwari, Ahad (21/1/2024). 

 "Dalam deklarasi nanti juga akan dilaksanakan kegiatan donor darah dan gerak jalan santai di akhir pekan depan," tambah Roma.  

Istri dari Paulus Waterpauw itu mengatakan Relawan Prabowo - Gibran se-Papua Barat menyambut baik kehadiran Jangkar sebagai wadah perjuangan bersama memenangkan pilpres 2024. 

"Jangkar jadi tempat menggali potensi anak-anak muda generasi Z untuk semakin bergabung dan memilih pasangan Prabowo-Gibran, karena ada Gibran yang merepresentasikan anak-anak muda,” pungkas Roma Megawanty yang juga Caleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 1 Daerah Pemilihan Provinsi Papua Barat.

Di kesempatan terpisah Ahmad Doli Kurnia, Ketua DPP Partai Golkar mengapresiasi seluruh  kegiatan Jangkar Provinsi Papua Barat dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Provinsi Papua Barat. 

"Menambah keyakinan saya bahwa Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Barat dan istri akan mampu menjadikan Papua Barat sebagai kantong kemenangan Prabowo Gibran dengan relawan-relawan yang sudah dibentuknya”, ujar Doli yang juga Ketua Komisi II DPR RI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement