Ahad 28 Jan 2024 14:16 WIB

Guru Swasta Dukung Prabowo Gibran Menang Satu Putaran di Bandung 

Ribuan pendukung berprofesi sebagai guru honorer di sekolah, ketua yayasan, millenial

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sejumlah relawan pendukung pasangan Prabowo-Gibran.
Foto: Republika/Prayogi
Sejumlah relawan pendukung pasangan Prabowo-Gibran.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pendukung Prabowo-Gibran melakukan zikir dan doa bersama serta bagi-bagi tiket umroh di Lapangan Panahan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/1/2024). Mereka berharap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 menang satu putaran di pemilihan presiden tanggal 14 Februari mendatang.

Koordinator Pejuang Prabowo Gibran Awi Jaya mengatakan zikir dan doa bersama dilakukan oleh pendukung Prabowo-Gibran agar memenangkan pilpres satu putaran pada tanggal 14 Februari. Mereka yang datang ke acara diklaim dari berbagai daerah di Jawa Barat.

"Kegiatan ini untuk menghimpun kekuatan memenangkan Pak Prabowo-Gibran satu putaran pada pilpres 2024 ini," ucap dia, Sabtu (27/1/2024).

Ia mengatakan pendukung Prabowo-Gibran yang hadir dan diklaim mencapai ribuan ini berprofesi sebagai guru honorer di sekolah swasta, ketua yayasan, millenial hingga pemilih pemula. Dengan antusiasme masyarakat yang hadir menambah kekuatan untuk memenangkan pasangan nomor urut 02.

"Kami bertambah yakin dan bertambah optimis Prabowo Gibran bisa menang dalam satu putaran," kata dia.

Awi mengatakan kegiatan serupa akan dilaksanakan di daerah masing-masing para pendukung. Mereka akan menyosialisasikan kepada masyarakat untuk memilih Prabowo Gibran dan menang satu putaran.

"Mereka yang hadir akan menindaklanjuti pergerakan di daerahnya masing-masing," kata dia.

Awi Jaya menambahkan kegiatan zikir dan doa bersama ditambah dengan bagi-bagi tiket umroh. Mereka yang hafal Alquran akan diajak ke panggung dan dites oleh penguji. Apabila berhasil akan mendapatkan tiket umroh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement