Senin 29 Jan 2024 21:46 WIB

Megawati Turun Tangan Kampanye Menangkan Ganjar-Mahfud di Solo

Kampanye Ganjar-Mahfud akan digelar di Benteng Vastenburg, Solo.

Rep: Co2/ Red: Teguh Firmansyah
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Kampanye Paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan digelar di Solo pada 10 Februari mendatang. Sejumlah tokoh mulai dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hingga petinggi TPN Ganjar-Mahfud dijadwalkan hadir. 

Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud Kota Solo, Her Suprabu membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan Megawati diagendakan menghadiri acara yang akan digelar di Solo dan Semarang pada hari yang sama.

Baca Juga

“Iya sudah fix nanti kan tanggal 10 Februari Bu Mega itu ada dua tempat, pagi di Solo sore di Semarang. Kampanye terakhir semua paslon (03) datang. Pak Ganjar, Pak Mahfud, Bu Mega, semua jurkamnas, ada Slank juga,” kata Her Suprabu ketika dihubungi awak media Senin (29/1/2024). 

Her juga mengungkapkan bahwa acara akan digelar di Benteng Vastenburg, Solo dengan konsep hajatan rakyat. Di sana nanti Megawati akan berorasi juga. 

“Lokasi di Benteng Vastenburg, dengan kapasitas Benteng sudah cukup untuk massa di Solo, maksimal 25 ribu, ya nanti datang sekitar segitu. Ibu Mega nanti akan berorasi,” katanya. 

Pihaknya juga mengatakan telah menyebar 800 satgas guna mengantisipasi konvoi dan knalpot brong pendukung yang datang dari luar solo. “Kita sudah menempatkan 800 satgas 15 titik. Jadi kita sudah tutup di pintu masuk ada satgas untuk mengantisipasi masuknya konvoi atau knalpot brong masuk ke kota Solo,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement