Senin 29 Jan 2024 23:40 WIB

Gibran Fest 2024, Warga Sampaikan Pesan Ini

Acara dibuka dengan senam gemoy yang diikuti oleh peserta.

Gibran Fest 2024 Mendadak Gibran dengan tema mencetak UMKM lokal handal menuju Indonesia Emas
Foto: Dok. Tmg
Gibran Fest 2024 Mendadak Gibran dengan tema mencetak UMKM lokal handal menuju Indonesia Emas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gibran Fest 2024 "Mendadak Gibran" dengan tema mencetak UMKM lokal handal menuju Indonesia Emas" berlangsung di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Ahad (28/1/2024). Acara ini dihadiri oleh sekitar 700 peserta, termasuk perwakilan UMKM sahabat Gibran Center, finalis lomba Mirip Gibran, dan masyarakat umum.

Acara dibuka dengan senam gemoy yang diikuti oleh peserta. Kemudian dilanjutkan dengan parade UMKM sahabat Gibran Center. Pada kesempatan ini, Gibran Center juga menggelar final lomba Mirip Bintang yang dimenangkan oleh Ricky Martin dari Bekasi. Acara ditutup dengan hiburan rakyat.

Baca Juga

Bintang Ketua DPD Gibran Center Jakarta Selatan selaku penggagas acara mengucapkan selamat kepada pemenang GIBRAN Idol. Dia mengatakan, acara ini merupakan bagian dari mengkampanyekan sosok Gibran untuk kalangan anak muda.

"Kami ingin memperkenalkan sosok Gibran kepada kalangan anak muda. Gibran merupakan sosok yang muda, energik, dan memiliki visi yang jelas untuk Indonesia," kata Bintang.

Yohanes selaku Ketua DPD Gibran Center Jakarta Pusat menambahkan “kegiatan ini hasil kolaborasi antara DPD Gibran Center Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat,yang secara konsisten mendukung Cawapres Gibran 2024,”ujarnya

Acara ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Para peserta mengaku senang bisa mengikuti acara ini. Mereka juga mengapresiasi upaya Gibran Center dalam mendukung UMKM lokal.

"Acara ini sangat bagus. Kami bisa bertemu dengan Gibran dan UMKM lokal. Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga," kata salah satu peserta.

Tema "Mendadak Gibran" dipilih untuk menggambarkan sosok Gibran yang tiba-tiba muncul dan menjadi populer. Gibran merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Gibran dikenal sebagai sosok yang muda, energik, dan memiliki visi yang jelas untuk Indonesia. Dia juga memiliki hubungan yang dekat dengan masyarakat, terutama kalangan anak muda.

Dengan tema ini, Gibran Center berharap dapat menarik perhatian masyarakat, terutama kalangan anak muda, untuk mengenal sosok Gibran.

Dalam penutupnya Jhoniur Dominggus DE A Sekretaris DPW DKI Jakarta,mengapresiasi kegiatan ini dan membangun citra diri Gibran secara positif.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement