Selasa 30 Jan 2024 16:22 WIB

Deklarasi di Pasuruan, Warga Teriakkan All In Prabowo

Relawan Pasuruan yakin Prabowo-Gibran menang sekali putaran bisa tercapai.

Kornas Kawan Gibran Ali Muthohirin yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran.
Foto: Dok istimewa
Kornas Kawan Gibran Ali Muthohirin yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran.

REPUBLIKA.CO.ID, PASURUAN -- Kawan Gibran kembali melakukan deklarasi dukungan untuk Prabowo Gibran, kali ini di Kebon Pring, Kota Pasuruan, Selasa (30/1/2024). Kegiatan deklarasi ini dihadiri langsung oleh Kornas Kawan Gibran Ali Muthohirin dan Korwil Kawan Gibran Jawa Timur, Randi Satrizal Latulumamina. 

Dalam sambutannya, Ali Muthohirin mengaku senang dengan acara deklarasi di Pasuruan karena relawan yang hadir sangat atusias dan mampu menghadirkan energi positif bagi.  "Dari sekian deklarasi Kawan Gibran di Jawa Timur, Pasuruan adalah salah satu yang paling meriah dan paling semangat. Dengan semangat yang dimiliki," katanya dalam siaran pers.

Baca Juga

Ali mengatakan kalau masyarakat Pasuruan sudah teriak all in Prabowo, berarti klaim-klaim kemenangan yang sering di sampaikan oleh tim sebelah belum tentu benar. "Ketika saya datang dan mendengar yel-yel Warga Pasuruan All in Prabowo, saya langsung berpikir bahwa paslon yang pernah mengaku-ngaku menang di Jawa Timur itu nggak benar. Cuma klaim-klaim saja untuk menyenangkan relawan," ujar Ali, Kader Partai Solidaritas Indonesia itu.

Dalam dialog, Korwil Kawan Gibran Jawa Timur, Randi Satrizal ikut membakar semangat peserta yang hadir dalam acara deklarasi. "Teman-teman sekalian, hari ini kemenangan Prabowo-Gibran sudah hampir mencapai 50 persen, tinggal kita menyatukan barisan agar 50 persen plus satu atau lebih untuk kemenangan untuk Prabowo Gibran di Pemilu 2024," katanya.

Bahkan dari pernyataan peserta yang datang, bahwa Pasuruan ini warganya lebuh suka Prabowo-Gibran karena punya karakter yang kuat sebagai pemimpin. Prabowi memiliki ketulusan untuk berbakti kepada bangsa dan negara, Gibran yang masih muda dinilai pasti selalu punya cara-cara yang baru untuk menyelesaikan masalah.

"Saya mewakili kelompok nelayan Kali Lanang dari desa Kalirejo menyampaikan bahwa kami semua adalah pendukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 ini. Karena visi beliau adalah melanjutkan pembangunan Pak Jokowi dan itu yang kami harapkan sebagai para nelayan," ujar Arif, Kordinator Nelayan desa Kalirejo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement