Kamis 01 Feb 2024 06:10 WIB

Garuda Indonesia Maju DKI Jakarta Siap Gaet Suara Pemilih Muda untuk Prabowo-Gibran

DKI Jakarta dinilai jadi kantong suara pemilih muda yang cukup besar.

Garuda Indonesia Maju (GIM) DKI Jakarta menyatakan dukungan pada pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Selasa (30/1/2024).
Foto: dok istimewa
Garuda Indonesia Maju (GIM) DKI Jakarta menyatakan dukungan pada pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Selasa (30/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Garuda Indonesia Maju (GIM) DKI Jakarta menyatakan dukungan pada pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Selasa (30/1/2024). Ketua Umum Garuda Indonesia Maju DKI Jakarta Hazem Anis Matta juga menyatakan pihaknya siap turun langsung menggaet suara kaum muda di DKI Jakarta untuk Prabowo-Gibran. 

Menurut Hazem, suara pemilih muda di DKI Jakarta cukup besar. "DKI Jakarta jadi kantong suara pemilih muda yang cukup besar, maka menjadi penting untuk kita turun secara langsung menggalang dukungan untuk kemenangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta," tutur Hazem dalam keterangan, Rabu (31/1/2024).

Baca Juga

Sekretaris Umum GIM DKI Jakarta, Auzi Kemora, juga menyebut suara anak muda di Jakarta akan menjadi penentu kemenangan Prabowo-Gibran. "Kalau lihat komposisinya, maka suara anak muda bisa jadi penentu kemenangan Prabowo-Gibran di DKI. Selain itu, anak muda Jakarta juga berharap punya pemimpin yang tegas dan berpengalaman, saya kira Prabowo-Gibran adalah pasangan yang paling tepat untuk mewakili suara anak muda Jakarta," ujarnya.

Sementara, Ketua Dewan Pengarah GIM DKI Jakarta, Ali Ghiffar Putra Rinanto, mengatakan anak muda di DKI Jakarta memiliki potensi besar untuk memberi pengaruh ke daerah lain jika berhasil diraih dukungannya. Ghiffar menyebutkan, anak muda di Jakarta sangat dekat dengan tren kekinian. 

"Anak muda Jakarta itu dekat dengan tren kekinian, kemampuan komunikasi dan pemanfaatan media digitalnya juga sangat baik, maka ini adalah peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik," ujar Ghiffar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement