Senin 05 Feb 2024 14:16 WIB

Jalan Sehat Prabowo-Gibran di Kota Tasikmalaya Diikuti Puluhan Ribu Warga

Terus terang, saya merasa kaget dan sungguh diluar ekspektasi saya.

Ketua DPP Partai Gerindra sekaligus anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar XI, Muhammad Husein Fadlulloh.
Foto: Republika.co.id
Ketua DPP Partai Gerindra sekaligus anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar XI, Muhammad Husein Fadlulloh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan ribu warga Tasikmalaya dan sekitarnya tumpah ruah turun ke jalan mengikuti kegiatan Jalan Sehat Prabowo-Gibran Sekali Putaran di Taman Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Ahad (4/2/2024). Selain jalan sehat, puluhan ribu massa ini juga mengikuti senam gemoy bersama.

Video jalan sehat itu pun viral di berbagai kanal media sosial. Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar XI, Muhammad Husein Fadlulloh mengaku, ia justru terkejut dengan antusiasme masyarakat Tasikmalaya yang kompak mengikuti jalan sehat tersebut. Dia tak menyangka, peserta yang ikut bisa membludak.

"Terus terang, saya merasa kaget dan sungguh diluar ekspektasi saya. Saya tidak menyangka peserta jalan sehat membludak, lebih dari dua puluh ribu massa menghadiri kegiatan ini. Terima kasih warga Tasikmalaya," kata Husein Fadlulloh dalam siaran persndi Jakarta, Senin (5/2/2024). 

Menurut Husein, dengan banyaknya masyarakat Priangan Timur yang mengikuti jalan sehat, hal itu bisa menjadi amunisi suara dan optimisme untuk kemenangan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024. Husein menyebut, lautan manusia tersebut juga menjadi bukti bahwa masyarakat masih mencintai Prabowo.

"Saya meyakini bahwa masyarakat Tasikmalaya masih bersama Pak Prabowo, Tasikmalaya khususnya, umumnya Priangan Timur dan Jawa Barat. Saya yakin, masyarakat masih setia dan mendukung Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden," ucap ketua DPP Partai Gerindra itu.

Dari informasi yang dihimpun, dalam kegiatan jalan sehat, panitia hanya menyebar sebanyak 15 ribu lebih tiket. Namun, peserta yang datang melebihi target. Dalam kegiatan itu, turut hadir pembina DPP Partai Gerindra yang juga pengusaha nasional bidang transportasi, Amir Mahfud.

Anggota DPRD Provinsi Jabar, Viman Alfarizi Ramadhan beserta anggota Fraksi Gerindra DPRD Jabar lainnya, para caleg Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya, serta para pimpinan parpol Koalisi Indonesia Maju yang mengusung pasangan Prabowo-Gibran turut meramaikan kegiatan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement