Senin 05 Feb 2024 20:34 WIB

Rampai Nusantara Nobar Debat Capres dan Doa Bersama

Acara tersebut dibarengi dengan santunan yatim.

Rampai nusantara
Foto: Dok Republika
Rampai nusantara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dewan Eksekutif National Rampai Nusantara menggelar Nonton Bareng Debat Capres Terakhir dirangkai dengan acara do’a bersama dan santunan yatim piatu. Acara tersebut dihadiri ratusan masyarakat di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya, Ahad, 4 Februari 2024.

“Hari ini kami menggelar doa bersama dan santunan yatim piatu dengan harapan pemilu khususnya pemilihan presiden dapat berjalan penuh kedamaian dan menjunjung tinggi persatau,tentu meyakini kemenangan akan diraih Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang, kami yakin paslon 02 menang sekali putaran,” jelas Mardiansyah Semar dalam keterangan persnya.

Baca Juga

Semar menilai waktu kampanye presiden yang tinggal beberapa hari lagi ini akan dimaksimalkan untuk turun langsung ke masyarakat.

“Kami akan tetap turun ke lapangan, menyapa masyarakat mensosialisasikan Prabowo-Gibran untuk menjaga suara sekaligus merebut suara ditengah warga karena kami melihat antusiasme masyarakat begitu tinggi, tinggal penebalan saja,” tambah Semar.

Diakhir, Semar juga mengapresiasi sikap paslon Prabowo-Gibran dalam debat terakhir yang menunjukan sikap sangat tenang dan bijak dengan merangkul semuanya karena demi kepentingan bangsa.

“Kami apresiasi baik dalam debat maupun saat menyampaikan keterangan pers setelahnya pak Prabowo lebih mengedepankan kebersamaan, merangkul semua untuk membangun bangsa agar kembali menyatu saat nanti Insya Allah Prabowo menjadi Presiden didampingi Mas Gibran sebagai wapresnya dalam masa jabatan tahun 2024-2029," pungkas Semar.

sumber : An
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement