Senin 05 Feb 2024 22:18 WIB

H-8 Pencoblosan, Prabowo Minta Kader Rayakan HUT Gerindra Bersama Rakyat

Perayaan HUT Gerindra secara nasional juga akan digelar sederhana di rumah Prabowo

Rep: Febryan A/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancarai wartawan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).
Foto: Republiika/Febryan A
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancarai wartawan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Partai Gerindra akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-16 besok, Selasa (6/2/2024), tepat delapan hari jelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024. Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres Pilpres 2024, Prabowo Subianto meminta seluruh kader untuk membuat acara perayaan sederhana bersama masyarakat di daerah masing-masing.

Arahan Prabowo itu disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Senin (5/2/2024). "Beliau meminta segenap pengurus Gerindra yang ada di dapil masing-masing untuk tetap berjuang di dapil masing-masing," kata Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta.

Muzani menjelaskan, Prabowo meminta seluruh kader di setiap tingkatan pengurus untuk membuat perayaan di daerah masing-masing agar tetap fokus meyakinkan masyarakat untuk memilih Partai Gerindra dan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Muzani menyebut, perayaan HUT Gerindra secara nasional juga akan digelar sederhana dengan agenda potong tumpeng dan doa bersama di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa malam.

Muzani mengatakan, doa bersama dilakukan untuk meminta keselamatan hingga kebersamaan Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024. Doa dipanjatkan juga juga untuk kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024.

"Kami berdoa dan berharap mudah-mudahan Allah SWT akan mengabulkan hajat harapan doa kami yang telah kami kumandangkan sejak partai berdiri. Prabowo presiden, Gerindra menang," kata Muzani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement