Selasa 06 Feb 2024 17:43 WIB

Bela Prabowo, TKN: Ahok Lebih Emosional, Kerap Memaki-maki Rakyat Kecil

Ahok dalam pernyataannya menyebut Prabowo sebagai sosok emosional.

Rep: Febryan A/ Red: Teguh Firmansyah
Wakil Komandan Tim Hukum TKN Prabowo Gibran, Habiburokhman
Foto: dok istimewa
Wakil Komandan Tim Hukum TKN Prabowo Gibran, Habiburokhman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran merespons pernyataan terbaru Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyebut Prabowo Subianto sosok yang emosional. Menurut TKN, Ahok justru lebih emosional ketimbang Prabowo.

"Pasti emosionalnya lebih emosional Ahok dari pada Pak Prabowo," kata Wakil Ketua TKN, Habiburokhman kepada wartawan di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Baca Juga

Habiburokhman menjelaskan, kepribadian Ahok yang emosional tampak ketika dia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta 2014–2017. Ahok kerap memarahi masyarakat yang datang mengadu ke Balai Kota DKI Jakarta.

"Saya ingat ya dulu rangkaian kemarahan yang dia semburkan ketika beliau ada di posisi gubernur kepada rakyat-rakyat kecil. Dia memaki-maki rakyat, itu kan jejak digitalnya ada," kata Habiburokhman.

Ahok dalam pernyataannya yang viral diketahui juga mendiskreditkan Prabowo dengan menyebut pria berusia 72 tahun itu dalam kondisi tidak sehat. Habiburokhman menilai, Prabowo jauh lebih sehat ketimbang Ahok.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement