Selasa 06 Feb 2024 23:40 WIB

TKN Yakin Semangat Relawan Bisa Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Ketua TKN yakin semangat relawan bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani (kanan) bersama Ketum Koncokulo Gibran Dr Minadi Pujaya dan founder relawan Koncokulo Gibran di Jakarta
Foto: Istimewa
Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani (kanan) bersama Ketum Koncokulo Gibran Dr Minadi Pujaya dan founder relawan Koncokulo Gibran di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 yang akan segera dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, semakin menambah semangat para relawan pendukung calon presiden dan wakil presiden untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres pilihan mereka melalui berbagai kegiatan kampanye.

Dalam kepemimpinan DR. Minadi Pujaya, relawan Koncokulo Gibran menunjukkan dedikasi yang luar biasa. Keberhasilan relawan Koncokulo Gibran dalam memasang spanduk dan billboard di 450 titik yang tersebar di 7 kabupaten/kota di Jawa Timur dalam waktu 5 hari mencerminkan semangat dan kekompakan tim dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga

Rosan Roeslani, Ketua TKN Prabowo-Gibran, mengapresiasi relawan Koncokulo Gibran dalam pemasangan materi kampanye di Pilpres 2024. Ia optimistis semangat mereka akan memotivasi seluruh relawan, terutama dalam menjalani kampanye untuk memenangkan pasangan tersebut dalam satu putaran.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan untuk para relawan Koncokulo Gibran, karena semangat pergerakan kalian di Jawa Timur diyakini akan menular ke seluruh relawan Paslon 02," kata Rosan dalam rilisnya, Selasa (6/2/2024).

Sementara itu, Sofia Koswara, founder Koncokulo Gibran, menegaskan keistimewaan relawan tidak hanya terletak pada jumlah materi kampanye yang dipasang, tetapi juga pada doa-doa yang disertakan. Semangat dan doa dari Koncokulo Gibran diharapkan menjadi kekuatan bagi seluruh relawan Pasangan 02. 

"Semangat juang dan doa yang dipancarkan oleh Koncokulo Gibran diharapkan menjadi pilar kekuatan bagi seluruh relawan Paslon 02 dalam setiap langkah perjalanan kampanye ini. Terima kasih atas dedikasi dan doa yang menyertai di setiap usaha kalian," ujar Sofia.

Ketua Umum Koncokulo Gibran, DR. Minadi Pujaya, menyatakan relawan telah lama mendapatkan pembinaan. Dia menambahkan, pada 5 Februari 2024, akan digelar acara puncak di Kediri, Jawa Timur, yang diikuti oleh ratusan pelaku UMKM. Pujaya berharap kedatangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 02 sesuai jadwal yang telah dibuat oleh TKN.

"Puncaknya kami akan melakukan acara pesta rakyat di Kediri pada 5 Februari diikuti oleh ratusan pelaku UMKM. Dan diharapkan, hadir capres-cawapres 02 sesuai jadwal yang sudah dibuat TKN," kata Minadi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement