Selasa 06 Feb 2024 23:43 WIB

Kaesang Kampanyekan Prabowo-Gibran di Wonogiri

Kaesang menghadiri acara kampanye di Wonogiri, Jawa Tengah.

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep
Foto: iatinewa
Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, menghadiri acara kampanye di Wonogiri, Jawa Tengah. Ia pun disambut dengan banyaknya warga yang memadati lokasi kampanye.

Di lapangan Jetak Purwanto Wonogiri, Jawa Tengah, Selasa (6/1/2024), terlihat banyaknya kendaraan yang berdatangan ke lokasi dimana Kaesang akan hadir. Terlibat antusias warga dengan kaos PSI yang dikenakannya serta kibaran bendera sang partai.

Baca Juga

Dalam pidato yang disampaikannya, Kaesang meminta masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Ia juga meminta masyarakat untuk mencoblos muka sang kakak, Gibran.

"Nanti di tanggal 14 Februari akan dapat surat suara kurang lebih seperti ini. Nanti ada paslon 1, 2, dan 3 tapi sing paling apik nomor loro (tapi yang paling bagus nomor dua)," ucapnya.

"Raine Samsul iki dicoblos," jelas Kaesang sembari memperagakan pencoblosan dengan mencoblos wajah Gibran di depan masyarakat yang hadir.

Ia lalu menyebut antusias warga Wonogiri bukan untuk melihat kehadirannya melainkan menyambut kemenangan Prabowo-Gibran.

"Bukan menyambut saya, itu menyambut kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujarnya.

Ditemui di tempat yang sama, ketua DPW PSI Jawa Tengah, Antonius Yogo Prabowo juga optimis target suara yang diperoleh PSI di Wonogiri mencapai 50 ribu suara dan di Jawa Tengah 1 juta suara.

"Kami akan meraup sekitar 50.000 di sini. Kalau di Wonogiri sendiri kami yakin hampir satu juta nanti mudah-mudahan," tutupnya

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement