Rabu 07 Feb 2024 20:31 WIB

Airlangga Hartarto Disambut Ribuan Kader Saat Hadiri Kampanye Akbar Golkar di Bogor

Airlangga mengenalkan anaknya Ravindra sebagai caleg dari Golkar.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Agus raharjo
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
Foto: Republika.co.id
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri kampanye akbar Partai Golkar di kawasan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Rabu (7/2/2024) malam. Ribuan orang terpantau menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam pantauan Republika.co.id, Airlangga tiba sekitar pukul 19.20 WIB. Airlangga mengenakan kaos berlogo Partai Golkar dengan rompi bertuliskan Prabowo-Gibran 2024.

Baca Juga

Kedatangan Airlangga disambut hangat ribuan orang. Mereka menyerukan nama Airlangga. Airlangga pun membalasnya dengan senyum dan lambaian tangan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus, dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Rizal Mallarangeng. Selain itu juga dihadiri calon anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat V asal Partai Golkar, Ravindra Airlangga yang juga anak Airlangga.

Airlangga sekaligus mengenalkan anaknya dalam kampanye ini di hadapan ribuan orang. "Kenal Ravindra, nggak? Nanti dicoblos, nggak?" kata Airlangga dalam sambutannya.

Airlangga sempat membacakan pantun di awal sambutannya. Airlangga sempat berkelakar bahwa contekan pantunnya terselip.

"Saya mau baca pantun dulu. Pergi berlibur setelah pulang kantor, pulangnya naik Gocar, apa kabar warga Bogor? Sudah siap menangkan Golkar?" ujar Airlangga dengan nada membacakan pantun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement