Rabu 07 Feb 2024 20:58 WIB

Pamerkan Program Jokowi dalam Kampanye, Airlangga Ajak Coblos Prabowo-Gibran dan Golkar

Airlangga menyebut kebaikan program Jokowi pantas dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andri Saubani
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dalam kampanye akbar Partai Golkar di kawasan stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Rabu (7/2/2024).
Foto: Republika/Rizky Suryarandika
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dalam kampanye akbar Partai Golkar di kawasan stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Rabu (7/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto mengungkapkan sejumlah program sepanjang Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjabat yang bermanfaat bagi masyarakat. Airlangga menilai kebaikan ini pantas dilanjutkan oleh pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Airlangga saat menghadiri kampanye akbar Partai Golkar di kawasan stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Rabu (7/2/2024) malam. 

Baca Juga

"Ada yang tahu program pak Jokowi? Pak Jokowi terkenal bangun infrastruktur, bangun jalan dari Jakarta ke surabaya jalan tol," kata Airlangga dalam sambutannya. 

Airlangga juga menyebut kebijakan Presiden Jokowi dapat menurunkan harga kebutuhan masyarakat. Airlangga pun mengatakan Presiden Jokowi dapat membawa Indonesia menangani Covid-19 dengan baik. 

"Kemudian pak Jokowi buat program yang buat harga-harga relatif stabil, pak Jokowi juga bantu kita saat covid, semua disuntik gratis, nggak ada yang bayar. Jadi kesehatan juga dibayarin untuk BPJS," kata Airlangga. 

Atas dasar itulah, Airlangga mendorong massa untuk memilih Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024. Adapun untuk partainya, Airlangga mengajak massa mencoblos Golkar sekaligus anaknya Ravindra Airlangga sebagai Caleg DPR RI Dapil Bogor. 

"Oleh karena itu, ada yang setuju kita lanjutkan?" tanya Airlangga. 

"Setuju," sahut ribuan orang yang menghadiri kampanye Golkar. 

"Siapa yang melanjutkan?" tanya Airlangga lagi.

"Prabowo-Gibran," jawab massa. 

Airlangga juga mengajak masyarakat agar tidak golput. Airlangga mengimbau masyarakat menggunakan hak pilihnya. 

"Jadi sudah jelas kita datang ke TPS lanjutkan program pemerintah. Yang bisa melanjutkan (program Pemerintah) Prabowo-Gibran, alhamdulilah. Dan kemudian untuk DPR. DPR pilih siapa?" ujar Airlangga. 

"Ravindra," jawab Massa. 

"Partainya nomor berapa?" tanya Airlangga lagi. 

"Empat," jawab massa.

 

photo

Pemilu 2024 dalam Angka - (Infografis Republika)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement