Jumat 09 Feb 2024 09:30 WIB

Caleg Ini Harus Berjuang Keras untuk Sampai di Lokasi Kampanye PAN

Verrell Bramasta harus tiga kali ganti moda transportasi.

Caleg PAN, Verrel Bramasta, berfoto di tengah ratusan ribu massa yang mengikuti Kampanye Akbar PAN.
Foto: istimewa/doc humas
Caleg PAN, Verrel Bramasta, berfoto di tengah ratusan ribu massa yang mengikuti Kampanye Akbar PAN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kader sekaligus calon anggota legislatif PAN DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat  7, Verrell Bramasta, harus bersusah payah untuk mencapai lokasi kampanye. Penyebabnya massa begitu padat mengikuti Kampanye Akbar PAN.

PAN menggelar kampanye akbar bertajuk Temu Kader Pagelaran Anak Negeri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Kamis (8/2/2024). Bertajuk "Pagelaran Anak Negeri", kampanye akbar tersebut diperkirakan dihadiri lebih dari 200.000 partisipan serta relawan pendukung pasangan capres Prabowo-Gibran.

Sederet artis yang juga kader dari PAN silih bergantian menghibur massa. Mulai dari Eko Patrio, Abah Qomar hingga Selvi Kitty turut menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi bersama masyarakat. 

Turunnya hujan dan lautan massa yang memadati lokasi kegiatan mengakibatkan jalanan padat menimbulkan kemacetan di beberapa titik lalu-lintas Kota Kembang.  Verrell Bramasta, tampak basah kuyup saat tiba di lokasi. Namun, artis papan atas itu masih tampak ceria dan semangat menjalani acara Kampanye Akbar PAN. 

“Iya, seru banget. Karena macet saya sampai ganti tiga moda transportasi untuk menempuh jarak lima kilometer. Alhamdulillah, antusiasme masyarakat di Bandung luar biasa dan acara berjalan dengan lancar,” kata Verrell, dalam siaran pers Jumat (9/2/2024).

Verrell mengatakan akibat lalu-lintas yang macet ia naik angkutan kota (angkot), lalu ojek, dan saat mendekati lokasi harus berlari kecil agar dapat datang tepat waktu disamping gerimis dan hujan di lokasi.

Di samping Verrell Bramasta, sejumlah artis dan band yang juga turut tampil di antaranya Dewa 19, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Giring Ganesha, Pasha Ungu, Silvy Kitty, Wika Salim, Gus Miftah, Eko Patrio, Charly Setia, dan Uya Kuya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement