Jumat 09 Feb 2024 19:18 WIB

Kampanye Akbar di GBK, Gibran Berjanji Bakal Beri Kejutan

Dalam kampanye akbar di Stadion GBK besok, Gibran berjanji akan memberi kejutan.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Bilal Ramadhan
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Cihapit, Kota Bandung. Dalam kampanye akbar di Stadion GBK besok, Gibran berjanji akan memberi kejutan.
Foto: Dok istimewa
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Cihapit, Kota Bandung. Dalam kampanye akbar di Stadion GBK besok, Gibran berjanji akan memberi kejutan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan bakal menyiapkan surprise atau kejutan pada kampanye akbar yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2/2024). Ia berharap kegiatan nanti berjalan lancar dan tertib.

"Kita sudah menyiapkan beberapa surprise, lihat besok saja," ucap dia seusai mengikuti kampanye terbuka di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang dihadiri ribuan simpatisan kopi pagi pendukung Prabowo Gibran, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga

Kampanye akbar nanti, ia berharap massa yang akan datang ramai memenuhi stadion. Gibran pun mengharapkan para pendukung dan simpatisan Prabowo Gibran tertib saat mengikuti kegiatan kampanye akbar nanti.

"Semoga massanya ramai, penuh dan paling penting tertib," kata dia.

Dengan dukungan dari pendukung dan simpatisan di berbagai daerah, Gibran optimis pasangan nomor urut 02 mendapatkan hasil maksimal. Apalagi ia melihat antusiasme masyarakat yang datang ke kampanye tinggi.

"Saya kira antusiasme warga luar biasa sekali, tiap kali saya turun ke daerah hujan panas tetap ramai semoga sampai tanggal 14 Februari lancar semua," kata dia.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat pendukung Prabowo Gibran mengawal tempat pemungutan suara (TPS) hingga selesai. Selain itu, mencegah terjadi kecurangan pemilu.

Sejumlah tokoh politik turut hadir di acara tersebut seperti Agus Gumiwang Kartasasmita, Ginanjar Kartasasmita dan lainnya. Musisi yang hadir di acara tersebut yaitu Dewa featuring Ello serta Armada Band serta Ketua Umum Projo Budi Arie.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement