Jumat 09 Feb 2024 20:05 WIB

Bakar Semangat Kader Golkar Jabar, Airlangga: Mari Bung Rebut Kembali

Airlangga meminta kader memastikan kehadiran masyarakat ke TPS pada 14 Februari.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dalam kampanye akbar Partai Golkar di kawasan stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Rabu (7/2/2024). Rizky Surya
Foto: Republika/Rizky Suryarandika
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dalam kampanye akbar Partai Golkar di kawasan stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Rabu (7/2/2024). Rizky Surya

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto membakar semangat kader Golkar Jawa Barat, saat kampanye pamungkas di Bandung, Jumat (9/2/2024). Di hadapan seluruh kader, Airlangga mengingatkan Jabar merupakan lumbung suara partai beringin.

"Kita akan menempati tempat terhormat sebagai partai papan atas yang menentukan masa depan Indonesia. Dengan semangat Bandung Mari Bung rebut kembali," tutur Airlangga di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Jumat (9/2/2024).

Baca Juga

Ketum Golkar menginstruksikan seluruh kader untuk tidak lengah dan gas pol memenangkan partai nomor urut 4. Airlangga juga meminta Golkar memenangkan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekali putaran di Pilpres 2024. 

"Pemilu tinggal beberapa hari lagi, semua langkah kita siapkan, upaya terbaik telah dilakukan, jangan lengah, kita harus tetap gas pol hingga pencoblosan tanggal 14 Februari," tegas Airlangga. 

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini juga meminta seluruh kader dan fungsionaris partai untuk memastikan masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya. Airlangga mengaku, Pemilu 2024 menjadi momentum Golkar untuk kembali merebut kemenangan di Jabar. 

Ia mengingatkan, jangan sampai konstituen Golkar tidak hadir di TPS dan menggunakan hak pilihnya. "Saya instruksikan pada seluruh kader Golkar untuk membawa dan memastikan masyarakat hadir pada tanggal 14 Februari," tegas Airlangga. 

Diketahui, hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024 akan berlangsung pada Sabtu (10/2/2024). Pada Ahad (11/2/2024) hingga Selasa (13/2/2024) akan menjadi masa tenang kampanye, baik Pilpres maupun Pileg 2024. Seluruh pemilik hak pilih akan menggunakan haknya pada Rabu (14/2/2024).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement