Jumat 09 Feb 2024 20:17 WIB

Hadir di Si Jalak Harupat, Gibran: Tetap Tenang Kawal Kemenangan, Jangan Sampai Golput

Gibran menyambut 40.000 massa yang hadir dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, hadir dalam Konser Musik yang bertajuk Selangkah Menuju Kemenangan, yang diadakan oleh Relawan Kopi Pagi  (Posko Pemilih Prabowo- Gibran) binaan Agus Gumiwang Kartasasmita, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/2/2024)
Foto: dok istimewa
Calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, hadir dalam Konser Musik yang bertajuk Selangkah Menuju Kemenangan, yang diadakan oleh Relawan Kopi Pagi (Posko Pemilih Prabowo- Gibran) binaan Agus Gumiwang Kartasasmita, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/2/2024)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, hadir dalam Konser Musik yang bertajuk Selangkah Menuju Kemenangan, yang diadakan oleh Relawan Kopi Pagi  (Posko Pemilih Prabowo- Gibran) binaan Agus Gumiwang Kartasasmita, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/2/2024). 

Gibran menyambut 40 ribu massa yang hadir dari berbagai wilayah di Jawa Barat. Dalam sambutannya ia pun mengingatkan pada massa yang memadati stadion untuk tetap mengawal kemenangan hingga tanggal 14 Februari mendatang. 

"Tanggal 14 jangan sampai golput, keluarganya, temannya, tetangganya, saudaranya, ajak semua ke TPS. Jangan sampai ada yang golput, jangan mau dipancing-pancing dengan berita yang negatif. Kita tetap tenang dan kita kawal suaranya sampai tanggal 14 nanti," ujar Gibran pada puluhan ribu massa yang hadir.

Selain itu, Gibran juga mengingatkan pada Relawan Kopi Pagi, agar tidak cepat puas terhadap banyaknya hasil survei yang mencapai hasil di atas 50 persen untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02 tersebut. 

"Inikan sudah banyak berita-berita tentang hasil dari lembaga survei, sudah banyak yang surveinya di atas 50 persen, tapi bapak ibu; survei yang tinggi, survei yang sudah di atas 50 persen itu tidak ada artinya kalau banyak yang golput, makanya saya ajak bapak, ibu, teman-teman semua, terutama anak-anak muda, jangan sampai golput," tutur Gibran mengingatkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Kopi Pagi, Agus Gumiwang Kartasasmita. Ia meminta pada seluruh massa yang hadir untuk berbondong-bondong ke TPS dan mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

"Untuk itu, Relawan Kopi Pagi akan pulang ke rumah masing-masing. Mengajak seluruh saudara dan tetangga agar datang ke TPS. Sebab, kemenangan itu hanya bisa diraih kalau pendukung-pendukung pasangan Prabowo-Gibran datang ke TPS dan mencoblos," tutur Agus. 

Agus menyebut, kegiatan konser musik kali ini merupakan rangkaian terbesar terakhir yang dilakukan oleh Kopi Pagi. Selanjutnya relawan akan terus mengawal kemenangan menuju satu putaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement