Sabtu 10 Feb 2024 01:01 WIB

Bawa Mobil/Motor, Peserta Kampanye Akbar AMIN di JIS Bisa Parkir di Mana?

Polisi telah menyiapkan tiga lokasi parkir di dekat JIS.

Jakarta International Stadium, Jakarta Utara akan dibuka untuk simpatisan capres-cawapres no urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), mulai pukul 06.30 WIB pada Sabtu (10/2/2024).
Foto:

Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) menyampaikan Jakarta International Stadium akan dibuka mulai pukul 06.30 WIB pada Sabtu. Juru Bicara Timnas AMIN Angga Putra Fidrian mengatakan kegiatan penutupan masa kampanye bagi pasangan AMIN tersebut akan dibuka dengan penampilan grup band dan sejumlah pemusik lainnya, serta bakal ada juga penampilan komedi stand up.

"Baru nanti capres-cawapres akan pidato di situ jam 10, sampai selesai," kata Angga di Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, Timnas AMIN memastikan kampanye akbar terakhir di JIS akan digelar sesuai jadwal, yakni pukul 07.00-12.00 WIB. Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus mengajak seluruh pejuang perubahan atau relawan untuk menghadiri kegiatan kampanye Pilpres 2024 itu.

"Jadi, tidak batal seperti yang beredar pada beberapa percakapan di media sosial dan aplikasi pesan," kata Syaugi dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement