Sabtu 10 Feb 2024 08:43 WIB

Pendukung Anies Muhaimin Padati Gang Kecil Sekitar JIS

Area dalam Stadion JIS sudah hampir penuh dipadati pendukung AMIN.

 Ribuan massa pendukung Anies-Muhaimin mulai memadati stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).
Foto: antara
Ribuan massa pendukung Anies-Muhaimin mulai memadati stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Massa dari pendukung pasangan Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) berjalan kaki menuju Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta. Massa hingga memadati gang-gang kecil di sekitar.

Mereka berjalan kaki si sejumlah gang tersebut setelah memarkirkan kendaraannya di kawasan pemukiman masyarakat setempat. Mereka pun diarahkan untuk menuju ke Jalan Sunter dengan melewati jembatan penyeberangan orang.

Baca Juga

 

"Tadi saya naik motor, dari Tangerang. Parkirnya di sana, terus ke sini-nya jalan," kata salah seorang pendukung AMIN, Diana, Sabtu (10/2/2024).

 

Warga asal Tangerang itu pun mengaku baru pertama kalinya mengunjungi Stadion JIS. Dia datang karena ingin menyaksikan kampanye terakhir dari kandidat yang didukungnya tersebut.

 

Adapun gang-gang sempit yang dipadati oleh massa pendukung AMIN itu berada di wilayah Sunter Agung, atau sebelah barat dari Kali Sunter. Mereka pun harus menyeberangi jembatan Kali Sunter untuk bisa ke jalan utama menuju JIS.

 

Sejauh ini, area dalam Stadion JIS sudah hampir penuh karena dipadati oleh pendukung AMIN. Sejak pagi, tampak sudah hadir Politikus Partai Ummat Amien Rais hingga Mantan Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement