Sabtu 10 Feb 2024 23:28 WIB

Caleg DPR RI dan DPRD Jawa Barat Gelar Dzikir Akbar Perubahan

Heikal Safar memiliki tujuh program unggulan jika menjadi anggota DPRD Jawa Barat.

Caleg DPRD Jawa Barat Dapil Kota Bekasi dan Depok dari Partai Nasdem, Heikal Safar.
Foto: Republika.co.id
Caleg DPRD Jawa Barat Dapil Kota Bekasi dan Depok dari Partai Nasdem, Heikal Safar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Jawa Barat Dapil Kota Bekasi dan Depok, Heikal Safar bersama caleg DPR RI Hj Ayu Alwiyah Aljufri, caleg DPRD Kota Bekasi Syamsuar menggelar 'Dzikir Akbar Perubahan' di kantor Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin), Jalan Kalimalang, Kota Bekasi pada Jumat (9/2/2024) malam WIB. Acara tersebut dihadiri Ibu Nova Heikal selaku panitia penyelenggara.

Hj Ayu Alwiyah Aljufri, mengajak kepada ratusan hadirin untuk memohon ampun kepada Sang Penguasa. Dia mendoakan selurug peserta senantiasa dalam lindungan dan naungan Rahmat Allah SWT maupun kucuran syafaat dari Baginda Rasulullah SAW.

"Bersama ini saya selaku caleg DPR RI, warga dan berdomisili di Kota Depok sejak tahun 1997, mohon doa dan restunya dari bapak dan ibu serta semua anggota keluarga. Maka dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kami akan maju dalam pesta demokrasi," ucap Ayu Alwiyah dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (10/2/2024) malam WIB. 

Turut hadir dalam dzikir tersebut Dewan Pakar Timnas Amin, Habib Mohsen Al Hinduan, penceramah KH Madinah, Ustadz Raiz, dan qori nasional Ustadz Muhamad Nur Rivai. Ayu Alwiyah pun memohon doa agar bisa lolos ke Senayan untuk membawa aspirasi masyakarat.

Sementara itu, Heikal Safar menerangkan, diadakannya Dzikir Akbar Perubahan adalah memperingati Isro Mi'roj serta untuk syiar ajaran agama Islam pada bulan Rajab. Heikal bersama Hj Ayu Alwiyah sekaligus memohon doa restu para warga yang tinggal di Dapil Kota Bekasi dan Depok.

"Saya mohon doa dan minta dukungan seluruh dapil saya di Kota Bekasi dan Depok untuk memilih saya Heikal Safar supaya dapat jatah kursi duduk di parlemen di Bandung, Jawa Barat. Insya Allah," ucap Heikal.

Dia pun memiliki tujuh program unggulan jika menjadi anggota DPRD Jawa Barat. Heikal berjanji mengalokasikan dana aspirasi, program pendidikan gratis, penanganan masalah masjid hingga majelis taklim, pembagian bansos, hingga perlindungan perempuan dan anak. "Juga penciptaan lapangan pekerjaan dan sembako murah serta layanan kesehatan gratis," ucap Heikal.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement