Rabu 14 Feb 2024 16:43 WIB

Prabowo-Gibran Ungguli Quick Count, PAN Komitmen Kawal Suara Rakyat

Prabowo-Gibran unggul dalam berbagai quick count, PAN komitmen kawal suara rakyat.

Rep: Joko Sadewo/ Red: Bilal Ramadhan
Sekjen PAN, Eddy Soeparno, memberi ucapan selamat kepada capres Prabowo Subianto.
Foto: istimewa/doc humas
Sekjen PAN, Eddy Soeparno, memberi ucapan selamat kepada capres Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen PAN yang juga Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Eddy Soeparno mengaku bersyukur atas hasil hitung cepat berbagai lembaga survei yang memenangkan Prabowo-Gibran. 

Eddy memastikan seluruh jajaran kader dan simpatisan PAN akan mengawal suara rakyat sampai nanti pengumunan resmi disampaikan KPU. 

Baca Juga

"Kami bersyukur bahwa Prabowo-Gibran saat ini unggul dalam hitung cepat berbagai lembaga survei. Karena itu PAN berkomitmen mengawal suara rakyat ini dalam perhitungan resmi di KPU dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran" kata Eddy di DPP PAN, Rabu (14/2).

Salah satu fokus pengawalan suara kata Eddy, adalah memastikan perolehan suara Prabowo-Gibran memenuhi persyaratan meraih lebih dari 20 persen di 20 atau lebih provinsi di Indonesia.

"PAN akan terus mengawal perolehan suara Prabowo-Gibran dari tingkat Provinsi, Kabupaten sampai Kecamatan dan Desa agar memenuhi seluruh persyaratan untuk ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024," lanjut Eddy.

Pimpinan Komisi VII DPR RI ini juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pendukung, relawan dan simpatisan Prabowo-Gibran yang telah bekerja keras untuk memenangkan Pilpres 2024 ini. 

"PAN loyal 15 tahun bersama Pak Prabowo dan akan kita tuntaskan dengan terus mengawal penghitungan suara hingga selesai dan ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024," tutup Anggota DPR RI Dapil Kota Bogor dan Cianjur ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement