Kamis 15 Feb 2024 15:41 WIB

Sekjen Aboe Bakar Ajak Tim Pemenangan Terus Kawal Suara Amin dan PKS

Mari kita kawal TPS, terus kita jaga suara Amin dan suara PKS, Allahu akbar!

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Erik Purnama Putra
Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/2).
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (24/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan, surat suara Pemilu 2024 saat ini masih dalam proses pengumpulan tim pemenangan partai di lapangan. Dia pun mengajak kader terus mengawal suara PKS dan pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin).

"Saya berharap dari wallroom PKS ini di NDCC ini semua data dari TPS yang saudara-saudara kirim sedang diproses dengan baik. Oleh karenanya, mari kita terus kawal TPS, terus kita jaga suara Amin dan suara PKS. Allahu akbar!" kata Aboe Bakar dikutip di Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Aboe mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu setiap suara dari TPS. Menurut dia, setiap suara yang ada di TPS adalah sebuah harapan. "Setiap suara yang saudara kawal adalah amanah," ucapnya.

Dia mengingatkan bahwa perjuangan belum selesai. PKS akan memastikan suara di TPS masuk tabulasi dengan baik dan benar. "Mari kita kawat setiap suara yang akan sampai di KPUD dan dikonversi menjadi kursi," kata Aboe mengajak.

Dia juga mengimbau agar timnya terus menjaga kesehatan dengan baik dan menuntaskan kerja kita di lapangan. "Selamat bekerja dengan baik jaga kesehatan semoga Allah memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua," ujar Aboe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement