Jumat 16 Feb 2024 15:52 WIB

Unggah Hasil Real Count Sementara, Ni Luh Djelantik Posisi 3 Dibuntuti Arya Wedakarna

Real count sementara, Ni Luh Djelantik di posisi 3 DPD Bali dibuntuti Arya Wedakarna.

Aktivis Bali, Ni Luh Djelantik. Real count sementara, Ni Luh Djelantik di posisi 3 DPD Bali dibuntuti Arya Wedakarna.
Foto: Instagram Ni Luh Djelantik
Aktivis Bali, Ni Luh Djelantik. Real count sementara, Ni Luh Djelantik di posisi 3 DPD Bali dibuntuti Arya Wedakarna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil real count hasil pemungutan suara pada 14 Februari 2024 lalu masih berlangsung. Pun dengan real count calon DPD Bali. Empat peraih suara terbanyak akan dipilih menjadi DPD Bali.

Salah satu calon DPD Bali, Ni Luh Djelantik yang mengunggah hasil real count sementara. Berdasarkan suara yang masuk per 15 Februari 2024 dengan 26,63 persen suara, Ni Luh berada di posisi 3 dengan 10,76 persen.

Baca Juga

Di posisi pertama ada Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dengan 13,99 persen. Diikuti I Komang Merta Jiwa dengan 12,44 persen serta Ni Luh Djelantik 10,76 persen. Namun posisi Ni Luh berpotensi digeser oleh Arya Wedakarna yang ada di posisi 4 dengan 10,52 persen.

Dipantau pada Jumat (16/2/2024), unggahan Ni Luh disukai 7.780 orang dan dikomentari 404 orang. Sebagian besar netizen mendukung Ni Luh untuk lolos ke DPD RI.

"Selamat ya Luh. Wanita Bali yang membanggakan. Selamat berjuang dan sukses," kata salah satu putri Soekarno, Sukmawati Soekarnoputri.

Netizen lainnya mempertanyakan perolehan suara yang besar untuk Arya Wedakarna. "Kalau DPD sudah dipecat, rupanya bisa mencalonkan diri lagi yah. Aturan yang aneh," kata seorang netizen.

"Masih saja ada AWK (Arya Wedakarna), kami tidak butuh AWK," kata netizen lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement