Sabtu 17 Feb 2024 14:58 WIB

Sandi Rahmat Mandela raih 81.710 Suara Berdasar Form C1 Plano

Sandi menegaskan bakal menjaga integritasnya di kursi legislatif.

Calon anggota legislatif DPR dari Partai Golkar Sandi Rahmat Mandela berhasil meraih 81.710 suara di daerah pemilihan 10 Jawa Barat
Foto: dok pribadi
Calon anggota legislatif DPR dari Partai Golkar Sandi Rahmat Mandela berhasil meraih 81.710 suara di daerah pemilihan 10 Jawa Barat

REPUBLIKA.CO.ID, KUNINGAN--Calon anggota legislatif DPR dari Partai Golkar Sandi Rahmat Mandela berhasil meraih 81.710 suara di daerah pemilihan 10 Jawa Barat. Ia berhasil meraup suara mayoritas di dapil ini.

Perolehan suara ini didasarkan formulir C1 Plano. Rinciannya, di Pangandaran, Sandi meraih 19.202 suara dari 8 kecamatan dan 873 TPS, Ciamis memeroleh 25.656 suara dari 16 kecamatan dan 1656 tps. Selanjutnya, di Kuningan, Kang Sandi mendapatkan 32.358 suara dari 21 kecamatan dan 1924 TPS, dan di Kota Banjar 4.494 perolehan suara dari 2 kecamatan dan 270 TPS.

Baca Juga

"Dengan rendah hati saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Relawan Kang Sandi dan seluruh masyarakat Dapil 10 Jawa Barat yang telah memberikan suara dan kepercayaan kepada saya. Saya menyadari bahwa tanggung jawab ini besar, dan saya akan melaksanakannya dengan penuh dedikasi dan integritas," kata Kang Sandi dalam keterangan, Sabtu (17/2/2024).

Sandi menegaskan kemenangannya di Dapil 10 Jawa Barat tidak hanya diakui oleh masyarakat, tetapi juga didukung dengan bukti C1 yang sah. Dia menegaskan kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras relawan dan dukungan luar biasa dari masyarakat Jawa Barat. Selain itu, kemenangan ini merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan pemilih kepada dirinya untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat legislatif.

Kang Sandi berkomitmen menjadi suara bagi seluruh lapisan masyarakat Dapil 10 Jawa Barat di kursi legislatif nanti. Ia menjanjikan akan memperjuangkan kepentingan masyarakat dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi wilayah dapilnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk bersatu dalam upaya membangun masa depan yang lebih cerah dan harmonis bagi daerah mereka. Menurutnya, kmenangan ini terasa sangat lengkap di Kuningan, dimana kang sandi di dampingi langsung oleh keluarga tercinta dan Tim pemenangan yang sudah bekerja keras.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement